Boyzone Siap Gelar Konser Perpisahan di Indonesia

Kompas.com - 01/02/2019, 21:12 WIB
Grup musik Boyzone yang terdiri dari Keith Duffy, Michael Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch mengobati kerinduan pengemarnya dalam konser A Night of Reunion, Boyzone: Back Again No Matter What, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (22/5/2015). Boyband asal Inggris yang terkenal pada era 90an tersebut, hadir kembali setelah 18 tahun yang lalu yaitu pada 1997 pernah menggelar konser di Jakarta. Kali ini mereka membawakan kembali lagu-lagu hits mereka, antara lain Love Me For A Reason, Pictures of You, dan Baby Can I Hold You. KOMPAS/LASTI KURNIAGrup musik Boyzone yang terdiri dari Keith Duffy, Michael Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch mengobati kerinduan pengemarnya dalam konser A Night of Reunion, Boyzone: Back Again No Matter What, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (22/5/2015). Boyband asal Inggris yang terkenal pada era 90an tersebut, hadir kembali setelah 18 tahun yang lalu yaitu pada 1997 pernah menggelar konser di Jakarta. Kali ini mereka membawakan kembali lagu-lagu hits mereka, antara lain Love Me For A Reason, Pictures of You, dan Baby Can I Hold You.

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband Boyzone akan segera menggelar konser perpisahan album terakhir mereka yang bertajuk "Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 24 Maret 2019.

Boyband asal Dublin, Irlandia ini berdiri pada tahun 1993, dengan beranggotakan Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy, dan Shane Lynch.

David Ananda selaku Managing Director Fullcolor Entertainment, yang menjadi promotor, mengatakan bahwa konser ini akan terasa spesial karena merupakan penampilan terakhir mereka.

“Konser ini akan menjadi konser yang spektakuler. Terutama karena konser ini akan menjadi rangkaian tur konser terakhir mereka. Jadi, bagi para penggemar Boyzone, konser ini wajib untuk disaksikan,” ucap David dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (1/2/2019).

Baca juga: Gelar Konser Perpisahan di Bandung, Boyzone Janji Bawakan Lagu Terbaik

Pihak manajemen Boyzone, bahkan meminta agar konser ini dibuat sangat intim dengan para penggemar. Oleh karena itu, tiket yang dijual akan sangat terbatas.

Sementara, konser yang singgah di Tanah Air ini sebenarnya adalah permintaan khusus dari salah satu personil Boyzone, yaitu Ronan Keating.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Boyzone belum sempat menyinggahi Jakarta dalam rangkaian tur Asia tahun lalu. Selain itu, konser kali ini adalah konser yang berkonsep perpisahan dengan judul Thank You & Goodnight. Jadi, semua akan berbeda dari apa yang pernah disajikan Boyzone sebelumnya,” ungkap Ronan Keating.

Boyzone sendiri telah mengumumkan tur album terbaru dan terakhir mereka yang bertajuk Thank You & Goodnight, sekaligus mengumumkan bahwa mereka akan bubar usai merilis album terakhir mereka tersebut, yakni pada akhir tahun 2019 ini.

Konser ini nantinya akan mengenalkan beberapa lagu terbaru dan terakhir mereka dalam album itu, salah satunya adalah "I Can Dream" yang turut dinyanyikan oleh Stephen Gately, personel Boyzone yang telah meninggal dunia.

Tiket konser ini akan mulai dijual pada Jumat (8/2/2019) pukul 09:30 WIB, secara online di Traveloka dan www.boyzonejakarta.com.

Baca juga: Di Prambanan Jazz Festival 2018, Boyzone Mengenang Stephen Gately

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.