Chicco Jerikho Sebut Bayaran Bermain Film Action Menggiurkan

Kompas.com - 04/02/2019, 20:29 WIB
Artis peran Chicco Jerikho saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Senin (4/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Chicco Jerikho saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Senin (4/2/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho (34) mengatakan bahwa bayaran bermain film genre action termasuk menggiurkan.

Sebagai informasi, Chicco saat ini diketahui sedang sibuk dengan kegiatan promo film action Foxtrot Six yang ia bintangi. Dalam film ini Chicco berperan sebagai Spec, seorang penembak jitu.

"Pastinyalah," ujar Chicco saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (4/2/2019).

Demi membintangi Foxtrot Six, Chicco mengaku tidak mengambil satu pun pekerjaan di proyek layar lebar lainnya agar bisa total memerankan karakternya dalam film arahan sutradara Randy Korompis. Sebelum ini, Chicco bermain dalam Filosofi Kopi 2 yang rilis pada 2017 lalu.

"Apalagi saya berkeluarga, saya mikirin, setahun saya enggak ambil job lain. Rambut harus gondrong, jenggot, kumisan, banyak tolak job. Benar-benar dihargailah jerih payahnya," kata Chicco.

Baca juga: Chicco Jerikho Harus Berhadapan dengan Musuh Bebuyutannya dalam Foxtrot Six

Chicco merasakan keakraban yang begitu besar selama ia mengikuti proses pengambilan gambar yang berlangsung selama empat bulan. Ia merasakan bahwa setiap pemain begitu dihargai.

"Yang paling senang dari film ini adalah pemain dihargai sebagai pemain. Selayaknya pemain, datang ke set cuma 12 jam, enggak usah harus pikirin yang lain-lain, ada groom, enggak perlu pusing, satu jam mau shooting lu harus fokus sama shooting lu, makanan sudah disiapin. Profesional," kata Chicco.

Foxtrot Six diperankan oleh Oka Antara, Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Arifin Putra, Julie Estelle, Edward Akbar, dan Mike Lewis. Juga ada Aurelie Moeremans serta Miller Khan.

Baca juga: Mengenal Kemampuan Enam Orang Pasukan Khusus di Foxtrot Six

Film ini bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Dikisahkan seorang mantan anggota marinir bersama teman-temannya yang berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

Foxtrot Six akan tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada 21 Februari 2019.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X