Ahmad Dhani: Doakan Saya Selalu Kuat

Kompas.com - 04/02/2019, 22:24 WIB
Terpidana kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani berjalan menuju mobil tahanan seusai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (28/1/2019). Majelis hakim memvonis Ahmad Dhani dengan hukuman satu tahun enam bulan penjara, dan atas putusan hakim tersebut kejaksaan langsung menahan terpidana. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan. SIGID KURNIAWANTerpidana kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani berjalan menuju mobil tahanan seusai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (28/1/2019). Majelis hakim memvonis Ahmad Dhani dengan hukuman satu tahun enam bulan penjara, dan atas putusan hakim tersebut kejaksaan langsung menahan terpidana. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ahmad Dhani rupanya sempat mengirim video singkat dalam Konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia yang digelar pada Sabtu (2/2/2019) lalu.

Hal itu diketahui dari akun Instagram istrinya, penyanyi Mulan Jameela yang mengunggahnya dalam fitur Instagram Story.

Di video yang diputarkan di atas panggung tersebut, Dhani memohon doa dari para baladewa (sebutan untuk penggemar Dewa 19).

"Baladewa di Kuala Lumpur, doakan saya kuat. Semoga dalam waktu dekat, kita bisa ketemu di Kuala Lumpur. Doakan saya selalu kuat. Mohon dia semua buat baladewa di seluruh Malaysia," kata Dhani seperti dikutip Kompas.com, Senin (4/2/2019).

Baca juga: Once Mekel: Dul Terharu karena Harusnya Ahmad Dhani yang Main dengan Dewa 19

Dalam video tersebut, Mulan menulis, bahwa ia akan segera menemui Ahmad Dhani.

"Tunggu aku dan anak2 ya. Insyaallah hari ini kita akan bertemu," tulis Mulan.

Sebelumnya, Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menjatuhkan vonis hukuman penjara selama satu tahun enam bulan kepada terdakwa Ahmad Dhani.

"Menjatuhkan pidana penjara kepada terdakwa Dhani Ahmad Prasetyo dengan hukuman penjara selama satu tahun enam bulan," ujar Hakim Ketua Ratmoho dalam persidangan di PN Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019).

Saat ini Ahmad Dhani ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur.

Baca juga: Di Malaysia, Ari Lasso Semangati Ahmad Dhani dengan Teriakan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X