Dul Jaelani Putra Ahmad Dhani Geram Namanya Dicatut untuk Urusan Politik

Kompas.com - 06/02/2019, 15:48 WIB
Dul Jaelani di acara peluncuran single terbarunya di Institute Fraincaise DIndonesia (IFI), Kedutaan Besar Perancis, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Dul Jaelani di acara peluncuran single terbarunya di Institute Fraincaise DIndonesia (IFI), Kedutaan Besar Perancis, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani, geram karena namanya dicatut dalam urusan politik.

Dul mengungkapkan keresahannya itu melalui akun Instagram-nya, @duljaelani, yang dikutip Kompas.com melalui fitur insta story-nya, Rabu (6/2/2019).

"Guys, tolong jangan percaya mereka yang membawa-bawa nama saya dalam politik, seperti quotes palsu dengan nama saya,” tulis Dul.

Event-event politik palsu dengan nama saya. Karena saya tidak ikut politik. Titik. Sekian, maaf. Terima masih,” tulisnya lagi.

Bidik layar fitur insta story akun Instagram Dul Jaelani. Instagram/Dul Jaelani Bidik layar fitur insta story akun Instagram Dul Jaelani.
Baca juga: Al Ghazali dan Dul Jaelani Menangis di Konser Dewa 19 Reunion

Namun, Dul tak menjelaskan secara rinci pernyataan atau acara politik yang mencatut namanya.

Sebagai informasi, Dul kerap menghadiri persidangan ayahnya, Dhani, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan lantaran terjerat kasus ujaran kebencian.

Dul juga ambil bagian menggantikan ayahnya saat Dewa 19 menggelar konser di Malaysia.

Saat itu, konser bertajuk Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia tersebut digelar di Stadium Malawati, Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (2/2/2019).

Baca juga: Dul Jaelani: Hadapi dengan Senyuman

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X