Justin dan Hailey Bieber Berjuang Membangun Hubungan yang Sehat

Kompas.com - 08/02/2019, 07:30 WIB

KOMPAS.com - Pengantin baru Justin dan Hailey Bieber akhirnya buka suara tentang hubungan mereka. Kepada majalah Vouge, pasangan muda ini berbicara tentang pentingnya membangun hubungan yang sehat.

"Kami hanya berjuang untuk melakukan ini (pernikahan) dengan cara yang benar, untuk membangun hubungan yang sehat. Saya ingin orang tahu itu," kata Hailey dalam wawancara baru-baru ini.

"Kami adalah dua orang muda yang belajar sambil berjalan. Saya tidak akan duduk di sini dan berbaring dan mengatakan itu semua adalah fantasi magis. Itu (pernikahan) akan selalu sulit. Itu pilihan," ucapnya lagi.

Baca juga: Mengapa Pesta Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Mundur?

Sementara Justin mengatakan bahwa dia berharap istri pirangnya yang cantik itu bisa menghilangkan sedikit tekanan dari dirinya.

"Saya pikir kami bisa menikah, namun masih tetap bisa bersenang-senang dan menikmati masa remaja kami. Itu sesuatu yang sedang kami bicarakan," ucap Justin.

Sebelumnya, Justin melamar Hailey Baldwin di Bahama pada 7 Juli 2018 lalu. Meskipun kabar itu mengejutkan publik, keluarga mereka tidak kaget mendengarnya.

Bieber dan Baldwin berteman sejak kecil. Mereka juga pernah berpacaran ketika remaja meskipun umur pacaran itu tidak lama.

Pasangan ini lalu menikah diam-diam di catatan sipil pada September 2018, namun berencana menggelar sebuah pesta pernikahan tahun ini.

Baca juga: Bocoran Lokasi dan Tanggal Resepsi Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Billboard
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.