Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hailey Mengaku Kesepian Selama Awal Pernikahannya dengan Justin Bieber

Kompas.com - 08/02/2019, 14:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Vouge

KOMPAS.com - Model Hailey Baldwin yang kini resmi menjadi Nyonya Bieber mengaku merasa kesepian selama minggu-minggu pertama pernikahannya dengan penyanyi Justin Bieber.

Hailey mengatakan, saat itu ia merasa rindu pada orangtuanya, meskipun dia sudah tak tinggal serumah dengan mereka selama lima tahun terakhir.

"Masalahnya, pernikahan itu sangat sulit, benar-benar sangat berat," ucap Hailey dalam wawancara dengan Vouge, Kamis (7/2/2019).

Hailey dan Justin menikah di pengadilan Manhattan pada September 2018 lalu setelah dua belas minggu berpacaran dan bersahabat hampir sepuluh tahun.

Baca juga: Bocoran Lokasi dan Tanggal Resepsi Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Mungkin yang paling sulit dari semua itu adalah perasaannya bahwa menikahi seorang Justin Bieber artinya dia otomatis memiliki seratus juta saingan. Begitu banyak orang di media sosial yang mendokana pernikahan mereka gagal.

Hailey merasa tidak ada yang menghargai betapa seriusnya ia saat akan mengambil keputusan untuk menikah, betapa dia telah berdoa tentang hal itu.
 
"Saya berdoa untuk merasakan kedamaian tentang keputusan itu dan di sanalah saya mendarat.Saya sangat mencintainya. Saya sudah lama mencintainya," ucap Hailey.

Baca juga: Justin dan Hailey Bieber Berjuang Membangun Hubungan yang Sehat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Vouge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com