Hailey Mengaku Kesepian Selama Awal Pernikahannya dengan Justin Bieber

Kompas.com - 08/02/2019, 14:24 WIB
Justin Bieber dan istrinya Hailey Baldwin. EOnlineJustin Bieber dan istrinya Hailey Baldwin.

KOMPAS.com - Model Hailey Baldwin yang kini resmi menjadi Nyonya Bieber mengaku merasa kesepian selama minggu-minggu pertama pernikahannya dengan penyanyi Justin Bieber.

Hailey mengatakan, saat itu ia merasa rindu pada orangtuanya, meskipun dia sudah tak tinggal serumah dengan mereka selama lima tahun terakhir.

"Masalahnya, pernikahan itu sangat sulit, benar-benar sangat berat," ucap Hailey dalam wawancara dengan Vouge, Kamis (7/2/2019).

Hailey dan Justin menikah di pengadilan Manhattan pada September 2018 lalu setelah dua belas minggu berpacaran dan bersahabat hampir sepuluh tahun.

Baca juga: Bocoran Lokasi dan Tanggal Resepsi Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Mungkin yang paling sulit dari semua itu adalah perasaannya bahwa menikahi seorang Justin Bieber artinya dia otomatis memiliki seratus juta saingan. Begitu banyak orang di media sosial yang mendokana pernikahan mereka gagal.

Hailey merasa tidak ada yang menghargai betapa seriusnya ia saat akan mengambil keputusan untuk menikah, betapa dia telah berdoa tentang hal itu.
 
"Saya berdoa untuk merasakan kedamaian tentang keputusan itu dan di sanalah saya mendarat.Saya sangat mencintainya. Saya sudah lama mencintainya," ucap Hailey.

Baca juga: Justin dan Hailey Bieber Berjuang Membangun Hubungan yang Sehat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Vouge
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.