Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengakuan Istri Justin Bieber tentang Kisah Cinta Mereka yang Sebenarnya

Kompas.com - 08/02/2019, 14:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Vouge

KOMPAS.com - Model Hailey Baldwin atau Hailey Bieber mengaku bahwa ia tak pernah menjadi penggemar suaminya, Justin Bieber.

Pengakuan itu sekaligus membantah versi kisah cinta mereka selama ini yang menyebutnya sebagai Belieber ulung (nama untuk penggemar Justin).

"Saya tidak pernah menjadi superfan, baik dia (Justin) atau orang lain," kata Hailey kepada Vouge, Kamis (7/2/2019).

“Saya tidak tergila-gila dan menjerit (seperti penggemar). Saya tidak memikirkannya (Justin) dengan cara apa pun kecuali fakta bahwa dia imut. Semua orang naksir dia, tetapi untuk beberapa tahun pertama, kami memiliki kesenjangan usia yang aneh," tambahnya.

Justin dan Hailey diperkenalkan oleh orangtua mereka masing-masing yang bersahabat yang ingin menurunkan hubungan itu kepada anak-anak mereka tersebut.

Baca juga: Justin dan Hailey Bieber Berjuang Membangun Hubungan yang Sehat

Namun, mereka berdua tidak benar-benar menjalin persahabatan sampai beberapa tahun kemudian, ketika Hailey mulai menghadiri layangan gereja Hillsong.

"Suatu hari Justin berjalan ke Hillsong dan berkata, 'Hei, kamu bertambah dewasa', aku seperti, 'Ya, ada apa?' Seiring waktu dia menjadi sahabat karibku. Saya bergaul dengannya, tapi kami tidak berhubungan secara romantis," ujar Hailey.

Hingga tiga tahun yang lalu mereka memutuskan berkencan. Namun hubungan itu berjalan singkat, mereka kemudian putus.

"Ada suatu masa di mana jika saya berjalan ke sebuah ruangan, dia akan keluar ruangan,” ucap Hailey.

Namun pada Juni 2018, mereka bertemu lagi di sebuah konferensi di Miami yang diselenggarakan oleh Pendeta Rich Wilkerson Jr.

“Selalu gereja (yang mempertemukan kami). Saat itu kami sudah melewati drama. Saya memeluknya. Pada akhir konferensi, dia berkata, 'Kita tidak akan menjadi teman.' Aku yang,'Kita tidak berteman?',” kata Hailey.

Sebulan kemudian, Justin menyematkan cincin berlian besar berbentuk oval pada jari manis Hailey. Mereka berdua menikah di catatan sipil pada September 2018.

Baca juga: Hailey Mengaku Kesepian Selama Awal Pernikahannya dengan Justin Bieber

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Vouge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com