Raih Piala Pertama dan Cetak Sejarah, Cardi B Sesak Napas di Grammy Awards 2019

Kompas.com - 11/02/2019, 11:58 WIB
Rapper Cardi B (kiri), didampingi suaminya Offset, memberi sambutan setelah menerima penghargaan Best Rap Album untuk Invasion Of Privacy di panggung Grammy Awards 2019 di Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019). AFP/ROBYN BECKRapper Cardi B (kiri), didampingi suaminya Offset, memberi sambutan setelah menerima penghargaan Best Rap Album untuk Invasion Of Privacy di panggung Grammy Awards 2019 di Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019).

KOMPAS.com - Penyanyi rap Cardi B mengaku sampai sesak napas saking terkejutnya mengetahui bahwa dia meraih piala Grammy Awards untuk penghargaan Best Rap Album.

Cardi naik ke panggung Grammy di Staples Center, LA, Minggu (10/2/2019), bersama suaminya rapper Offset, yang memegang tangan Cardi yang berusaha menahan air mata.

Sambil mengambil napas dalam-dalam, Cardi B berterima kasih kepada mereka yang membuat album debutnya, Invasion of Privacy, menjadi sebuah karya seni.

"Aku tidak bisa bernafas. Ya ampun. Aku gugup sekali!" kata Cardi sambil menahan haru lalu tertawa.

Reaksi Cardi B itu wajar karena piala itu menandai kemenangan Grammy pertamanya setelah dinominasikan sebanyak tujuh kali. Dia juga mencetak sejarah di Grammy sebagai penyanyi solo perempuan pertama yang membawa pulang trofi Best Rap Album.

Cardi B berhasil menggeser nomine Best Rap Album lainnya, termasuk Travis Scott (ASTROWORLD), Pusha T (Daytona), Nipsey Hussle (Victory Lap), dan mendiang Mac Miller (Swimming).

Baca juga: Nicki Minaj dan Cardi B Berkelahi di Pesta New York Fashion Week

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia kemudian memberikan teriakan yang mengharukan kepada bayi perempuannya, Kulture.

"Aku ingin berterima kasih kepada putriku. Aku tidak hanya mengucapkan terima kasih karena dia putriku, itu karena ketika aku tahu aku hamil, albumku belum selesai," ujarnya.

"Kami seperti, 'Kita harus menyelesaikan album ini sehingga aku masih bisa membuat video. Dan itu adalah malam yang sangat panjang," lanjut Cardi B.

Selama pidato kemenangannya, Cardi juga menyebutkan nama Offset dan mengungkapkan apa yang dia katakan ketika dia mengetahui tentang kehamilannya di tengah-tengah namanya yang sedang naik daun.

"Suamiku, terima kasih. Serius, dia seperti, 'Kau ingin membuat album ini, sayang. Kau akan punya bayi dan kita akan membuat album ini," ucap Cardi B lagi.

Baca juga: Melalui Post Instagram, Cardi B Jelaskan Alasannya Serang Nicky Minaj

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.