Pertunangan Sakral Lebih Penting bagi Ammar Zoni dan Irish Bella

Kompas.com - 12/02/2019, 16:14 WIB
Artis peran Ammar Zoni resmi bertunangan dengan Irish Bella di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Selasa (12/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Ammar Zoni resmi bertunangan dengan Irish Bella di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Selasa (12/2/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Pasangan artis peran Ammar Zoni dan Irish Bella membantah kabar yang menyebutkan bahwa pesta pertunangannya digelar dengan mewah.

"Enggak (mewah) sih he-he-he," ujar Ammar saat menggelar jumpa pers di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Selasa (12/2/2019).

"Kami enggak menginginkan yang mewah-mewah yang penting sakral, semua keluarga ada, enggak mencari yang mewah," ungkap Irish.

Bagi Ammar kemewahan bukanlah yang utama. Menurut dia, meyakinkan hati Irish untuk berumah tangga dengannya jauh lebih penting.

Baca juga: Ammar Zoni dan Irish Bella Resmi Bertunangan

"Karena poinnya adalah ketika kita menganggap diri kita sederhana maka di situ malah kemewahan itu akan tercipta, kemewahan itu akan terlihat oleh orang yang melihatnya seperti apa," ucap Ammar.

"Tapi kalau dari kami pribadi dengan kesederhanaan dan kerendahan hati kami, saya terutama, untuk melamar bidadari cantik di sebelah saya ini," imbuh Ammar.

Sementara untuk pemilihan tempat, Irish dan Ammar mencari yang nyaman untuk undangan yang hadir.

"Kebetulan sih kita berdua klop lah sama tempat ini. Terus kan mikir keluarga banyak bawa anak-anak, di sini kan banyak wahana anak-anak bermain. Makanya cocok lah sama keuarga kita," ungkap Irish.

Baca juga: Kata Mantan Kekasih soal Pertunangan Irish Bella dan Ammar Zoni



Close Ads X