Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kemeriahan Interaksi Para Pemain Film Captain Marvel dengan Penggemar

Kompas.com - 15/02/2019, 06:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS.com - Malam fan event dengan para pemeran film Captain Marvel yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (14/2/2019), boleh dibilang menjadi momen yang sangat ditunggu oleh para penggmear setia mereka.

Acara itu merupakan momen bagi para bintang berinteraksi langsung dengan penggemar film Captain Marvel dari beberapa negara di Asia.

Satu jam sebelum acara dimulai, para penggemar sudah memenuhi sisi kiri area karpet merah yang akan dilewati oleh aktris Brie Larson sang pemeran Captai Marvel dan Samuel L Jackson sebagai Nick Fury. Serta Gemma Chan yang memerankan Minn-erva, juga sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck.

Lautan penggemar yang hadir seolah-olah tak sabar untuk mendapatkan tanda tangan atau bahkan berswafoto bersama idola mereka itu.

Para pemain dan sutradara film Captain Marvel dalam acara fan event pemeran film Captain Marvel di Marina Bay Sands, Singapura, (14/2/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Para pemain dan sutradara film Captain Marvel dalam acara fan event pemeran film Captain Marvel di Marina Bay Sands, Singapura, (14/2/2019).
Beberapa dari mereka ada yang membawa pernak-pernik serta atribut Captain Marvel dan Avengers, bahkan ada yang mengenakan kostum ala Captain Marvel.

Suasana di lokasi acara tak kalah menariknya. Temaram lampu yang menerangi venue berpadu dengan layar besar yang mengelilingi seluruh ruangan dengan suguhan suasana luar angkasa.

Tiba-tiba lampu dipadamkan lalu terdengar suara pembawa acara menyambut kehadiran duo sutradara film Captain Marvel, Anna Boden dan Ryan Flack.

Setelah menyapa para penggemar, mereka langsung menuju ke kerumunan awak media yang berbaris di sebelah kanan red carpet.

Menyusul kemudian Gemma Chan yang sontak membuat penonton bersorak, terlebih saat Chan meladeni permintaan tanda tangan dan swafoto dari para penggemar.

Gemma Chan berswafoto dengan penggemar dalam acara fan event pemeran film Captain Marvel di Marina Bay Sands, Singapura, (14/2/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Gemma Chan berswafoto dengan penggemar dalam acara fan event pemeran film Captain Marvel di Marina Bay Sands, Singapura, (14/2/2019).
Suasana semakin memanas, ketika Samuel L Jackson dengan pakaian serba putih menyusuri karpet merah. Samuel bahkan sempat mengobrol dengan YouTuber Chandra Liow, Edho Zell, dan Billy Davidson.

Hingga akhirnya sosok yang paling dinantikan muncul. Dalam balutan celana hitam dan atasan warna senada dengan pin berlogo Marvel pada punggungnya, Brie Larson melemparkan senyuman kepada kerumunan penggemar. Hanya butuh satu detik bagi penggemar untuk bersorak histeris melihatnya.

Brie Larson berswafoto dengan penggemar dalam acara fan event pemeran film Captain Marvel di Marina Bay Sands, Singapura, (14/2/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Brie Larson berswafoto dengan penggemar dalam acara fan event pemeran film Captain Marvel di Marina Bay Sands, Singapura, (14/2/2019).
Dengan penuh keramahan, Brie menghampiri penggemar, memberi tanda tangan, kemudian berswafoto dengan mereka.

Setelah itu mereka semua naik ke panggung serta mengungkapkan rasa bahagia mereka menyaksikan antusias para penggemar. 

Samuel L. Jackson dalam acara fan event pemeran film Captain Marvel di Marina Bay Sands, Singapura, (14/2/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Samuel L. Jackson dalam acara fan event pemeran film Captain Marvel di Marina Bay Sands, Singapura, (14/2/2019).

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Ikut Kemeriahan Red Carpet Captain Marvel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com