Asam Lambung Naik, Suara Rossa Hilang Jelang Konser

Kompas.com - 15/02/2019, 12:33 WIB
Penyanyi Rossa di panggung Rossa Live in Concert di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019) malam. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Rossa di panggung Rossa Live in Concert di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani (40) atau Rossa mengaku jatuh sakit beberapa hari jelang Rossa Live in Concert yang digelar pada Jumat, (15/2/2019).

"Iya dua minggu lalu asam lambung, cuman itu memang sakit dari dulu," ungkap Rossa saat ditemui di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, Jumat dini hari.

Suara Rossa bahkan sempat hilang lantaran asam lambung yang naik ke tenggorokan.

"Malam kemarin itu sempat enggak ada suaranya, makanya aku sempat suntik ke THT. Sampai dirawat juga, tapi karena kesibukan jadi cuma dirawat satu hari. Diinfus dan ambil darah," ujar Rossa.

Baca juga: Rossa Tersipu Saat PADI dan Afgan Hadir di Konsernya

Pelantun "Tegar" ini mengatakan bahwa sakit lambung yang dialaminya terjadi karena ia mencoba melakukan diet tanpa berkonsultasi dengan dokter.

"Dan ini juga buat temen-temen jangan sok-sok diet, tanpa konsultasi yang benar. Waktu itu aku ikut-ikutan diet, cuma enggak ngerti dan enggak konsultasi dokter," kata Rossa.

"Kemarin sok no sugar, no carbo dan nutrisi lain. Aku enggak ngerti kan, mungkin enggak benar jadinya ke badan sampai kemarin maag. Di situ sakit asam lambung sampai sekarang," imbuhnya.

Meski begitu, Rossa tetap sukses menggungcang The Pallas dengan lagu-lagu hit miliknya, di antaranya "Pudar", "Tega", "Sakura", "Body Speak", "Tegar", "Wanita yang Kau Pulih" dan masih banyak lagi.

Dalam konser tersebut hadir pula beberapa musisi yang turut terlibat, seperti Cakra Khan, Gamaliel "GAC" dan Yovie Widiyanto.

Baca juga: Rossa Senang Tiket Konsernya Seharga Rp 25 Juta Ludes

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X