Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggia Chan Tak Takut dengan Kehidupan Vicky Prasetyo yang Penuh Kontroversi

Kompas.com - 15/02/2019, 20:52 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi pendatang baru Anggia Chan (26) mengaku sudah melewati berbagai pertimbangan saat menerima cinta komedian Vicky Prasetyo (34), yang kehidupannya penuh kontroversi.

"Sama image yang Vicky yang kemarin-kemarin? Ya, itu, aku selalu bilang sama dia, dia juga selalu tegasi ke aku 'Kamu enggak takut? Image aku kan kemarin buruk?'," kata Anggia di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

"Terus aku bilang ‘Kita hidup tuh di masa lalu, di masa sekarang, apa masa depan?’ Gitu aku bilang. Kalau sekarang ya kami tetep saling membenahi diri saja," sambung Anggia.

Baca juga: Vicky Prasetyo Nyatakan Cinta kepada Anggia Chan

Sementara Vicky mengaku serius menjalani hubungannya dengan Anggia. Ia membantah bahwa hubungan tersebut adalah sebuah "settingan".

"Kalau dibilang setting mah udah kuat. Mau dibilang apapun juga kembali ke masyarakat. Yang pasti aku akan terus berjalan gitu," Vicky.

Vicky dan Anggia resmi berpacaran pada perayaan Hari Valentine pada 14 Februari 2019 kemarin. Mereka sudah saling mengenal sejak Desember 2018 lalu. Keduanya dekat lantaran mempunyai selera musik yang sama, yakni genre metal.

Baca juga: Vicky Prasetyo Malah Merasa Bangga Usai Cerai dari Angel Lelga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com