Anggia Chan Tak Takut dengan Kehidupan Vicky Prasetyo yang Penuh Kontroversi

Kompas.com - 15/02/2019, 20:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi pendatang baru Anggia Chan (26) mengaku sudah melewati berbagai pertimbangan saat menerima cinta komedian Vicky Prasetyo (34), yang kehidupannya penuh kontroversi.

"Sama image yang Vicky yang kemarin-kemarin? Ya, itu, aku selalu bilang sama dia, dia juga selalu tegasi ke aku 'Kamu enggak takut? Image aku kan kemarin buruk?'," kata Anggia di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

"Terus aku bilang ‘Kita hidup tuh di masa lalu, di masa sekarang, apa masa depan?’ Gitu aku bilang. Kalau sekarang ya kami tetep saling membenahi diri saja," sambung Anggia.

Baca juga: Vicky Prasetyo Nyatakan Cinta kepada Anggia Chan

Sementara Vicky mengaku serius menjalani hubungannya dengan Anggia. Ia membantah bahwa hubungan tersebut adalah sebuah "settingan".

"Kalau dibilang setting mah udah kuat. Mau dibilang apapun juga kembali ke masyarakat. Yang pasti aku akan terus berjalan gitu," Vicky.

Vicky dan Anggia resmi berpacaran pada perayaan Hari Valentine pada 14 Februari 2019 kemarin. Mereka sudah saling mengenal sejak Desember 2018 lalu. Keduanya dekat lantaran mempunyai selera musik yang sama, yakni genre metal.

Baca juga: Vicky Prasetyo Malah Merasa Bangga Usai Cerai dari Angel Lelga

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.