Vicky Prasetyo Malah Merasa Bangga Usai Cerai dari Angel Lelga

Kompas.com - 10/01/2019, 17:28 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018). Kompas.com/Ira GitaAngel Lelga dan Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah resmi bercerai. Vicky mengaku ada sebuah kebanggaan dalam satu tahun pernikahan mereka yang singkat.

"Ya yang pasti gue bangga juga, satu-satunya pria yang membawa nama Angel terdaftar resmi di Kantor Urusan Agama," ujar Vicky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Ia mengklaim bahwa bersamanyalah Angel baru mendapatkan status sebagai istri yang sah secara hukum negara. Sebagai informasi, jauh sebelum ada Vicky, Angel pernah menikah secara siri dengan Raja Dangdut Rhoma Irama.

"Bukannya pernikahan sebelumnya enggak terdaftar di negara. Dia pertama kali terdaftar di negara ini sama gue," ucap Vicky.

Menurut dia, dengan mendaftarkan pernikahan mereka ke KUA, itu berarti Vicky menghargai Angel sebagai seorang istri dan ia bangga akan itu.

"Hal tersebut membuktikan bahwa gue menganggap kalau diri dia penting. Jadi gue ada sisi minimal ya sudah mengapresiasikan kalau dia penting," ujarnya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Bertutur bak Pemenang Award Setelah Resmi Menduda

"Kalau tadi pertanyaannya cinta atau enggak, ya itu dia penting. Selama perjalanan pernikahan kami, baru kenal berapa minggu, langsung nikah. Kalau enggak cinta, enggak mungkin dinikahin," kata Vicky lagi.

Vicky dan Angel sebelumnya menikah secara siri pada November 2017. Setelah itu, mereka kembali melakukan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada 9 Februari 2018.

Keesokan harinya, Vicky dan Angel menggelar resepsi pernikahan di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Pada 20 September 2018, Vicky mengajukan permohonan talak cerai terhadap Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Usia pernikahan mereka baru berumur kurang dari delapan bulan saat itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X