Vicky Prasetyo Nyatakan Cinta kepada Anggia Chan

Kompas.com - 15/02/2019, 20:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai bercerai dari penyanyi dangdut Angel Lelga, komedian Vicky Prasetyo kini sudah mengandeng wanita baru.

Sosok wanita tersebut adalah penyanyi pendatang baru Anggia Chan. Vicky dan Anggia resmi berpacaran saat Valentine pada Kamis (14/2/2019) kemarin.

"Kemarin. Baru sehari jadian nih," ujar Vicky saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Baca juga: Vicky Prasetyo Malah Merasa Bangga Usai Cerai dari Angel Lelga

Vicky telah mengenal Anggia sejak Desember 2018 lalu. Usai bercerai dari Angel, kedekatan Vicky dan Anggia semakin intens.

Vicky mengaku terpikat pada Anggia lantaran punya selera musik yang sama. Mereka sama-sama menyukai musik metal.

"Anggia demen musik metal, scara gua lagi suka ngeband sama band gua. Terus dia sering nonton," kata Vicky.

Lantas apa yang menjadi penyebab Anggia suka pada Vicky?

"Karena aku nyaman. Kami tuh enggak garing, enggak relationship yang kayak orang-orang tegang gitu. Sama dia tuh bisa ngobrol, cerita apapun, jadi diri sendiri," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.