Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arie Kriting Main Film Lagi Setelah Tahun Lalu Sibuk Jadi MC Dangdut

Kompas.com - 19/02/2019, 18:34 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Arie Kriting (33) akhirnya kembali bermain layar lebar setelah pada 2018 lalu dia sibuk menjadi MC alias pemandu acara program dangdut di sebuah stasiun televisi swasta.

"Ini saatnya kembali ke depan layar lebar lagi ya. Tahu lalu enggak main film karena saya sibuk nge-MC dangdut. Ternyata terbukti passion saya bukan di situ," kata Arie lalu tertawa dalam jumpa pers di Yesterday Backyard, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

Pada awal 2019 ini Arie bermain sebagai seorang karyawan dalam film horor-komedi Ghost WriterDalam film arahan sutradara Bene Dion ini, Arie akan menjadi anak buah komika Ernest Prakasa.

Sebelum jumpa pers Ghost Writer digelar, Arie mengaku bingung karena belum mendapatkan nama untuk karakternya. Padahal Arie sudah menjalani proses reading.

"Tapi, kemarin sudah reading, tapi ditulis pakai tangan sama Bene. Yang lain padahal naskah beneran. Mungkin Ernest ajak saya karena teman saja," kata Arie dengan canda.

Terlepas apapun karakternya yang bisa berubah-ubah, kata Arie, ia mengaku senang bisa diajak kembali bermain film.

"Mudah-mudahan saya bisa ikut mewarnai film inilah. Ini debut Bene dan saya sangat percaya kemampuan dia dalam mengarahkan pemain," kata Arie.

Baca juga: Film Ghost Writer Jadi Debut Bene Dion sebagai Sutradara

Film Ghost Writer mengisahkan tentang penulis novel bernama Naya ( Tatjana Saphira) yang mengalami masa keterpurukan. Bersama adiknya, Naya pindah ke rumah tua dan menemukan sebuah buku harian.

Saat Naya akan menjadikan buku harian tersebut ke dalam bentuk novel, tiba-tiba hadirlah Galih (Ge Pamungkas), hantu penunggu rumah yang sekaligus pemilik buku harian tersebut. Di sisi lain, muncul sesosok hantu perempuan bernama Bening (Asmara Abigail) yang meneror mereka.

Sederet pemain yang terlibat adalah Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Endy Arfian, Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, Slamet Rahardjo, Dayu Wijanto, Arie Kriting, dan beberapa pemain lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com