Iron Man, Captain America, dan Thor Muncul dalam TV Spot Terbaru Captain Marvel

Kompas.com - 21/02/2019, 09:21 WIB
Karakter Captain Marvel yang diperankan oleh aktris Brie Larson. Marvel StudiosKarakter Captain Marvel yang diperankan oleh aktris Brie Larson.

KOMPAS.com - Hanya beberapa minggu lagi film Captain Marvel akan tayang di layar lebar dan trailer baru terus berdatangan. Kali ini, TV Spot terbaru Captain Marvel memberi penghormatan kepada Carol Danvers dan juga beberapa anggota Avengers lain.

Tony Stark, Captain America, dan Thor muncul satu per satu mengawali trailer tersebut, Rabu (20/2/2019).

"Beberapa dibangun," bunyi tulisan dalam trailer sambil menampilkan adegan Tony Stark menciptakan Iron Man.

"Beberapa dibuat," sambil menambahkan cuplikan Steve Rogers menjadi Captain America.

"Beberapa dilahirkan," berlanjut ke adegan awal Thor.

Pada tanggal 8 Maret, temukan apa yang membuatnya (Carol Danvers) menjadi pahlawan,” teks diakhiri dengan cuplikan lanjutan dari film Captain Marvel.

Baca juga: Samuel L Jackson Ungkap Fakta Menarik antara Nick Fury dan Captain Marvel

Meskipun ada banyak trailer, ini adalah yang pertama yang benar-benar membuat karakter Carol Danvers terasa seperti Avengers. Berdasarkan adegan pasca-kredit di Avengers: Infinity War, Captain Marvel dikabarkan akan hadir dalam film Avengers: Endgame untuk membantu menyelamatkan dunia.

Captain Marvel dintangi aktris pemenang Oscar, Brie Larson (Carol Danvers / Kapten Marvel), Samuel L Jackson (Nick Fury), Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou (Korath), Lee Pace (Ronan), Lashana Lynch, Gemma Chan (Minn-Erva) ), dan Jude Law.

Captain Marvel akan dirilis pada 8 Maret 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X