Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Caitlin Halderman Siapkan Banyak Pertanyaan untuk Captain Marvel

Kompas.com - 15/02/2019, 11:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS.com - Artis peran Caitlin Halderman turut menjadi satu dari beberapa perwakilan Indonesia yang mengikuti rangkaian acara press junket film Captain Marvel di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (14/2/2019).

Caitlin mengatakan, dia diajak oleh Marsha Aruan yang mendapat kesempatan mewawancarai langsung para pemain dan sutradara Captain Marvel dalam One on One Interview.

"Aku ditawarin bareng sama Marsha karena aku sering main sana Marsha ditawarin. Terus oh my God langsung seneng banget, aku bilang fix aku langsung oke," kata Caitlin.

Baca juga: Samuel L Jackson Ungkap Fakta Menarik antara Nick Fury dan Captain Marvel

Caitlin mengaku telah menyiapkan banyak pertanyaan untuk Brie Larson, Samuel L Jackson, Gemma Chan serta duo sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck.

"Aku nonton film-filmnya cuma enggak ngikutin banget sih. Dari semalem kami sudah nge-list pertanyaan banyak banget saking excited-nya. Riset pertanyaan apa aja yang udah ditanyain, biar beda," tuturnya.

"Film Captain Marvel adalah women empowerment. Aku sebagai perempuan bangga ada film ini," ujar Caitlin.

Film Captain Marvel akan tayang pada 8 Maret 2019 di Amerika Serikat dan dua hari lebih cepat di Indonesia, yakni 6 Maret 2019.

Baca juga: DreadOut Tayang Perdana, Caitlin Halderman Sapa Penonton Bandung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com