Film Captain Marvel Punya Dua Adegan Post-credit

Kompas.com - 21/02/2019, 16:04 WIB
Cuplikan trailer kedua dari film Captain Marvel. YouTube/ Marvel EntertainmentCuplikan trailer kedua dari film Captain Marvel.

KOMPAS.com - Film Captain Marvel akan melanjutkan tradisi Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan adegan post-credit.

Tidak hanya satu, film superhero yang dibintangi Brie Larson ini memiliki dua adegan post-credit. Satu muncul di tengah credit title dan yang lainnya tampil paling akhir.

Jurnalis Los Angeles Times, Sonaiya Kelley, menuliskan informasi tersebut dalam akun Twitter-nya, @sonaiyak.

"Captain Marvel adalah prekuel Avengers yang efektif dalam beberapa hal mirip dengan film Captain America pertama. Itu film yang mendukung perempuan tanpa berlebihan dengan adegan pra dan pascakredit yang membuat saya menangis dan membuat saya merinding," tulisnya, Rabu (20/2/2019).

"Pra maksud saya sebelum film dimulai! Meskipun ada dua adegan post-credit yang layak untuk ditunggu dan antisipasi untuk ENDGAME pasti dipicu oleh film ini," tambahnya.

Baca juga: Jadi Captain Marvel, Brie Larson Ungkap Rasanya Berperang Melawan Alien

Sejauh ini hanya ada spekulasi tentang seputar apa adegan tersebut.

Satu teori Reddit menyebutkan bahwa Nick Fury dan Captain Marvel akan bertemu Doctor Strange karena mereka menganggap Sorcerer Supreme akan kembali ke masa lalu untuk memperingatkan mereka tentang ancaman Thanos yang akan datang.

Teori lain yang lebih gelap menunjukkan bahwa Carol Danvers akan menjadi korban "jentikan" mematikan Thanos pada bagian mid-credit.

Di luar itu, Sejauh ini sebagian ulasan awal tentang film Captain Marvel hasilnya positif. Captain Marvel akan tayang perdana di bioskop pada 8 Maret 2019.

Baca juga: Iron Man, Captain America, dan Thor Muncul dalam TV Spot Terbaru Captain Marvel

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X