Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarra Budiman: Kebiasaan Baru Anak Gua Cukup Aneh

Kompas.com - 22/02/2019, 21:07 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Usia anak perempuan pembawa acara Tarra Budiman (32), Kalea Jada Agyra, saat ini sudah menginjak 1,5 bulan.

Tarra merasakan kebiasaan baru yang menurut dia dan istrinya, Gya Sadiqah, cukup aneh.

"Dia punya kebiasaan yang buat gua cukup aneh ya. Dia tuh kalau tidur maunya mukanya nyusruk saja," ucap Tarra saat dijumpai dalal sebuah acara di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

Tarra mengategorikan kebiasaan anaknya yang cukup aneh tersebut sebagai hal lucu. Menurut Tarra, perkembangan anak adalah sebuah hal yang menyenangkan untuk orangtua.

"Bisa membalikan badan ketika tidur tengkurap, sudah bisa balik. Tapi dia lagi rewel inginnya tuh dekat sama ibu ayahnya terus. Jadi kalau kami gendong sudah, didiriin kepalanya, enggak bisa dia grasa grusu tiba-tiba di ketek aja," kata Tarra.

Baca juga: Tarra Budiman Dikejutkan Tingkah Anaknya yang Baru Berusia 28 Hari

Tarra mengaku bersyukur diberikan anak yang begitu lucu. Setelah punya anak, ia jadi merasakan perbedaan yang cukup signifikan.

"Jadi begadang," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com