Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istrinya Melahirkan, Tarra Budiman Dikaruniai Bayi Perempuan

Kompas.com - 29/12/2018, 13:47 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Tarra Budiman dan Gya Sadiqah baru saja dikaruniai anak pertama. Kabar bahagia ini disampaikan Tarra melalui akun Instagram @tarrabudiman miliknya, Sabtu (29/12/2018).

Dalam foto yang diunggahnya Tarra mengabarkan bahwa Gya telah melahirkan anak dengan jenis kelamin perempuan. Momen bahagia ini turut diabadikan oleh @diabirthphoto.

"Haloo Duniaa.. telah lahir anak pertama kami, bidadariku bertambah satu lagi," tulis Tarra.

Baca juga: Tarra Budiman Tampil Lebih Muda dalam Film Terlalu Tampan

Bayi mungil yang lahir pada Jumat (28/12/2018) itu diberi nama Kalea Jada Agyra. Tarra juga tak lupa menyampaikan informasi mengenai berat dan panjang badan si buah hati.

"Dia 'Kalea Jada Agyra' lahir tanggal 28 desember 2018 jam 9.10wib berat 3kg lebih sedikit, Panjang 48cm.. lahir dengan cantiknya, doakan dia sehat selalu, jadi anak sholeha dan selalu berteman dengan bahagia. #KaleaJadaAgyra #anakGyaTarra," ungkap Tarra.

Kehadiran Kalea tentu saja menambah kebahagiaan rumah tangga pasangan yang resmi menikah pada 22 April 2017 lalu. Selamat ya Tarra dan Gya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com