Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarra Budiman: Menjadi Bapak Rasanya Indah

Kompas.com - 30/12/2018, 17:05 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Tarra Budiman mengungkapkan rasa syukur karena dikaruniai anak pertama di penghujung 2018 ini. Tarra akhirnya bisa merasakan indahnya menjadi seorang bapak.

"Gua akhirnya tadi ngomong sama Chicco Jerikho 'Chic, akhirnya gua tahu ya betapa indah rasanya jadi bapak'," ujar Tarra dalam wawancara di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Selatan, Minggu (30/12/2018).

Keindahan itu Tarra rasakan tepat ketika putrinya Kalea lahir dari rahim istrinya, Gya Sadiqah, pada 28 Desember 2018. Tarra mengaku terharu mendengar tangis dan menggendong anaknya, serta melihat putri kecilnya itu diberi ASI.

"Ini sih kado terindah di awal tahun 2019. Mudah-mudahan menjadi awal yang baik untuk Tarra Budiman dan keluarga, mendapat rezeki lagi," ucap dia.

Gya melahirkan anak pertamanya itu melalui operasi bedah caesar. Bayi tersebut lahir dengan berat 3,68 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Sebagai ayah, Tarra menaruh harapan-harapan indah kepada anak pertamanya tersebut.

"Semoga Kalea jadi anak yang sehat selalu, soleha, anak yang selalu bawa bahagia, murah senyum. Suka ngebahagiain orang lain, mohon doanya semoga Kalea jadi anak yang periang," ucap Tarra.

Baca juga: Istri Tarra Budiman Enggan Gunakan Jasa Pengasuh Bayi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com