Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Tarra Budiman Enggan Gunakan Jasa Pengasuh Bayi

Kompas.com - 30/12/2018, 16:51 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri pembawa acara Tarra Budiman, Gya Sadiqah, memilih untuk memberikan air susu ibu (ASI) secara eksklusif kepada anak pertamanya, Kalea Jada, Agyra, yang baru lahir pada 28 Desember 2018.

Hal itu dilakukan Gya karena ASI akan membuat tumbuh kembang anak perempuannya menjadi baik.

"Iya ASI eksklusif, buat ibunya baik, dan sehat juga untuk tumbuh kembang bayinya," ujar Gya dalam wawancara di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Selatan, Minggu (30/12/2018).

Selain memberikan ASI ekslusif, Gya mengaku akan merawat anaknya secara langsung tanpa bantuan baby sitter atau pengasuh bayi.

Keputusan Gya rupanya disukai oleh Tarra. Menurut Tarra, memang sudah menjadi tugas seorang Gya sebagai seorang ibu dan juga istri untuknya.

"Paling kalau nanti ada, dia cuma bantu Gya aja, enggak turun secara langsung. Yang ngurus langsung tetap Gya," kata Tarra.

Gya melahirkan anakbpertamanya bernama Kalea Jada Agyra melalui operasi bedah caesar pada Jumat (28/12/2018) pagi. Bayi tersebut lahir dengan berat 3,68 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Baca juga: Rasa Takut Tarra Budiman Timbul Saat Istri di Ruang Bersalin

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com