Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rasa Takut Tarra Budiman Timbul Saat Istri di Ruang Bersalin

Kompas.com - 30/12/2018, 16:25 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Tarra Budiman mengatakan bahwa rasa takutnya timbul saat istrinya, Gya Sadiqah, masuk ke ruang persalinan. Tarra mengaku perasaannnya campur aduk lantaran Gya akan melahirkan anak pertama mereka.

"Pas masuk ruang operasi saya temani dia. Saya temani dia walau takut-takut," ujar Tarra dalam wawancara di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Selatan, Minggu (30/12/2018).

Tarra berujar, rasa takut itu timbul kantaran ia baru kali pertama melihat proses kelahiran seorang bayi ke dunia. Apalagi proses kelahiran tersebut adalah persalinan secara bedah caesar.

"Tapi alhamdulillah proses kelahiran lancar. Bayinya selamat dan ibunya juga selamat," ujar dia.

Gya melakukan persalinan pada Jumat (28/12/2018) pagi. Gya melahirkan seorang bayi perempuan bernama Kalea Jada Agyra dengan berat 3,68 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

"Kalea itu artinya bahagia. Jada permberian atau hadiah dan Agya adalah nama baru yang kami buat. Tadinya mau pakai nama di antara kami, jadinya nama baru," ucap dia.

Baca juga: Istrinya Melahirkan, Tarra Budiman Dikaruniai Bayi Perempuan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com