Young Lex Beri Pelajaran Pemberi Komentar Negatif di Akun IG-nya

Kompas.com - 26/02/2019, 09:51 WIB
Young Lex saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITAYoung Lex saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap dan presenter Young Lex bersikap tegas terhadap warganet yang berkomentar negatif pada akun Instagram-nya.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019), Young Lex menuturkan ia dalam keadaan sakit ketika membaca komentar-komentar itu. Ia menjadi sangat kesal.

Karena itu ia meminta mereka meminta maaf. Permintaan maaf itu direkam dalam bentuk video.

"Iya sekali-sekali enggak apa-apa. Lagi sakit gua di kamar, gue suruh pada minta maaf aja. Itu campur-campur sih gue lagi sakit juga, sampai sekarang masih enggak enak badan. Jadi sekalian kasih pelajaran ke mereka," kata Young Lex.

Ada tiga orang warganet yang dia minta membuat video itu. Young Lex mengancam akan melaporkan mereka ke polisi bila tidak melakukan hal tersebut.

"Enggak gue gertak kalau mereka enggak bikin video minta maaf gua laporin beneran," ujar pelantun lagu "Nyesel Kan" itu. 

"Kemarin tiga orang. Tiga-tiganya gue minta bikin video, tiga-tiganya ngirim," sambungnya.

Setelah itu, pemuda bernama lengkap Samuel Alexander Pieter itu mengatakan setelah itu banyak warganet yang menghapus komentar negatif di akun Instagramnya.

"Dan abis itu di DM (Direct Message) banyak lagi respons yang enggak gua minta, mereka hapus komentarnya. Banyak banget. Itu ada dampaknya dong,"  tambahnya.

Baca juga: Kisah Cintanya dengan Young Lex Disebut Gimmick, Revina VT Angkat Bicara



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X