Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ryan Reynolds Lelang Pedang Katana Deadpool untuk 'Bangun' Rumah

Kompas.com - 26/02/2019, 12:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Aktor Ryan Reynolds memutuskan untuk melelang "Bea", salah satu pedang katana karakter Wade Wilson yang digunakan selama shooting film Deadpool 2.

Informasi pelelangan itu dibagikan oleh Reynolds sendiri melalui akun Twitter-nya, @VancityReynolds, Senin (25/2/2019) malam.

"Ini Bea. Dia adalah satu dari empat pedang yang saya gunakan dalam Deadpool 2. Saya telah menandatanganinya. Saya ingin membantu @RMHBC dan saya pikir kalian juga ... Jika kalian ingin terlibat, kunjungi: https://www.fundingchange.ca/rmhbc/XC57WGKWAD_ltQtv," tulis Reynolds.

Pedang katana yang menjadi properti film Deadpool 2 yang sudah ditandatangani Ryan Reynolds, dilelang untuk amal.rmhbc.ca Pedang katana yang menjadi properti film Deadpool 2 yang sudah ditandatangani Ryan Reynolds, dilelang untuk amal.
Tak hanya katana, Reynolds juga melelang salinan komik asli Deadpool: Bad Blood yang telah dibubuhi tanda tangan pencipta Deadpool, Rob Liefeld. Dua barang itu disatukan dalam satu paket sebagai barang lelang.

Penggemar dapat membeli tiket undian untuk mendapatkan kesempatan memenangkan paket tersebut. Uang hasil lelang itu akan disalurkan ke Ronald McDonald House Charities of British Columbia and Yukon.

Komik Deadpool: Bad Blood dengan tanda tangan pencipta Deadpool, Rob Liefeld, dilelang untuk amal.rmhbc.ca Komik Deadpool: Bad Blood dengan tanda tangan pencipta Deadpool, Rob Liefeld, dilelang untuk amal.
Baca juga: Komikus Ario Anindito, Penggambar Macan Cisewu di Punggung Deadpool

Ronald McDonald House Charities merupakan organisasi nirlaba yang memberikan rumah bagi keluarga dengan anak-anak yang mengidap penyakit parah yang harus meninggalkan rumah mereka sendiri untuk mencari perawatan medis di rumah sakit terdekat.

Setelah Reynolds mengumumkan itu di media sosial, situs tersebut langsung mengalami lonjakan lalu lintas akses.

Menurut halaman tersebut, peluang memenangi paket Deadpool tersebut adalah 1 banding 2.500 dan tiket tersedia masing-masing seharga 10 dolar AS atau setara Rp 140.000.

"Dukung keluarga seperti Evan dan Jasper yang menginap di Ronald McDonald House BC and Yukon dengan membeli tiket undian untuk paket Deadpool sekali seumur hidup ini," begitu bunyi keterangan dalam situs web badan amal tersebut.

"Anda memiliki kesempatan untuk memiliki "Bea", salah satu katana yang digunakan sebagai properti dalam film Deadpool 2, ditandatangani oleh Ryan Reynolds. Juga termasuk novel grafis Deadpool yang asli, Deadpool: Bad Blood, ditandatangani oleh pencipta Deadpool, Rob Liefeld," tulis mereka lagi.

Baca juga: Disney Janji Akan Tetap Memproduksi Film Deadpool dengan Rating Dewasa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com