Will Smith Keluar dari Proyek Film Suicide Squad 2

Kompas.com - 28/02/2019, 17:30 WIB

KOMPAS.com - Film Suicide Squad 2 dikabarkan sudah kehilangan salah satu bintang besarnya. Kabar ini ini muncul ke permukaan pada Kamis (28/2/2019).

Meskipun belum diumumkan secara resmi, seorang sumber mengatakan pada Variety bahwa Will Smith, pemeran Deadshot, diperkirakan tidak akan kembali untuk sekuel Suicide Squad.

Sumber itu mengatakan, jadwal adalah faktor utama keluarnya Smith. Namun, masih kata sumber, keputusan tersebut dibuat secara baik-baik, tanpa ada perseteruan.

Baca juga: Zack Snyder Bakal Layani James Gunn Produksi Suicide Squad

Meskipun Warner Bros sebagai rumah produksi Suicide Squad tidak pernah mengkonfirmasi karakter-karakter yang akan kembali untuk sekuelnya, orang dalam mengatakan bahwa mereka selalu menginginkan Smith dan Margot Robbie, pemeran Harley Quinn dalam film pertama, untuk kembali.

Sampai saat ini, Warner Bros dan manajemen Will Smith belum dapat dihubungi untuk dimintai konfirmasi.

Di luar itu, mantan sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn, yang didaulat sebagai penulis dan sutradara baru Suicide Squad 2 berharap shooting bisa dimulai pada musim gugur ini.

Film Suicide Squad 2 dijadwalkan tayang perdana pada 6 Agustus 2021.

Baca juga: Warganet Cela Penampilan Will Smith dalam Live-action Aladdin

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.