Zack Snyder Bakal Layani James Gunn Produksi Suicide Squad

Kompas.com - 01/02/2019, 17:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika sutradara James Gunn hengkang dari Marvel, lalu kemudian menggarap The Suicide Squad untuk DC Comics dan Warner Bros, ia akan mendapatkan bantuan dari tenaga profesional di franchise ini.

Menurut laporan Hollywood Reporter, sutradara Justice League Zack Snyder dan produser Deborah Snyder bakal melayani Gunn sebagai produser eksekutif untuk film yang akan datang.

Mereka akan bergabung dengan Charles Roven dan Peter Safran sebagai produser, yang telah bekerja dengan Snyders di banyak proyek Film DC sejauh ini.

Baca juga: DC Resmi Umumkan James Gunn Tulis Naskah Suicide Squad 2

Kabar itu seharusnya dapat membuat penggemar fanatik semesta DC senang, karena pekerjaan Snyder sebagai sutradara sekuel The Suicide Squad membuatnya mendapatkan pengikut dari Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice.

"Sudah resmi bahwa kami telah mendapatkan anggota baru keluarga DC: penulis sekaligus sutradara terkenal James Gunn telah bergabung untuk menulis Suicide Squad 2," kata pembawa acara DC Daily Tiffany Smith.

"Gunn siap untuk membawa pandangan yang benar-benar segar ke franchise ini setelah film pertama ditulis dan disutradarai oleh David Ayer."

Sementara untuk para pemainnya, Hollywood Reporter mengabarkan bahwa pada departemen ini harus dilihat kembali apakah ada pemeran asli yang akan kembali, karena versi Gunn yang mendatang bakal diplot sebagai peluncuran kembali, bukan sebagai sekuel Suicide Squad.

Margot Robbie diprediksi melanjutkan perannya sebagai Harley Quinn dalam Birds of Prey yang akan datang dan masih ada berhubungan dengan Will Smith sebagai Deadshot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker.

Baca juga: Ini Dia Karakter yang Muncul dalam Teaser Perdana Film Birds of Prey

Namun, khusus nama terakhir agaknya tidak mungkin diberikan perannya karena kehadiran Joaquin Phoenix dalam The Joker.

Suicide Squad 2 awalnya ditulis dan disutradarai oleh Gavin O'Connor, meskipun kisah yang ia ceritakan dilaporkan terlalu mirip dengan film Birds of Prey. Sebaliknya, para penggemar dapat menantikan kembalinya Gunn ke dunia film superhero ketika The Suicide Squad tayang perdana di bioskop pada 6 Agustus 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Comicbook


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.