Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Nam Gil Alami Patah Tulang Rusuk Saat Shooting The Fiery Priest

Kompas.com - 02/03/2019, 20:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Allkpop

KOMPAS.com - Aktor Kim Nam Gil mengalami patah tulang rusuk di lokasi shooting drama terbarunya berjudul The Fiery Priest. Pada Sabtu (2/3/2019), agensi Nam Gil C-Jes Entertainment mengumumkan kondisinya.

"Kim Nam Gil dirawat di rumah sakit setelah menderita patah tulang rusuk saat adegan aksi untuk episode 16," kata perwakilan C-Jes.

Pihak agensi menambahkan bahwa shooting drama The Fiery Priest untuk adegan selanjutnya yang dijadwalkan Minggu (3/3/2019) besok, telah dibatalkan.

Baca juga: Aktor Korea Rain Ogah Anaknya Jadi Sorotan Publik

"Kami sedang mendiskusikan dengan dokter pihak stasiun televisi tentang bisa tidaknya dia (Nam Gil) kembali shooting," ujar agensi tersebut.

"Kami akan dapat mengatur jadwal shooting dengan lebih jelas setelah dia (Nam Gil) menyelesaikan diagnosis lengkapnya sore ini, termasuk CT scan," tambah pihak C-Jes.

Patah tulang rusuk tersebut menandai cedera ketiga Kim Nam Gil di lokasi pengambilan gambar The Fiery Priest. Sebab, banyaknya adegan aksi yang diperlukan dalam drama itu.

Sebelumnya, Kim Nam Gil menderita patah tulang jari dan patah tulang pergelangan tangan.

Baca juga: Drama Korea Memories of the Alhambra Terinspirasi dari Pokemon Go

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com