Anggika Bolsterli 'Shock' Masuk 2 Nominasi IMA Awards 2019

Kompas.com - 04/03/2019, 09:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Anggika Bolsterli merasa terkejut saat namanya masuk dalam dua nominasi Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019.

Anggika mengungkapkan responsnya itu saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Kayak merasa shock 'hah beneran nih?' Karena ini kali pertama aku dan aku bangga dipercaya, dikasih nominasi. Berarti sudah diliriik kalau kualitas aku bisa lebih. Dan memotivasi aku untuk lebih baik," kata Anggika.

Pemain film Yowis Ben 2 ini diketahui menjadi nomine IMA Awards dalam kategori Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit dan Pemeran Wanita Pendukung Terbaik untuk film Belok Kanan Barcelona.

Baca juga: Cerita Anggika Bolsterli Shooting Film Yowis Ben 2 di Penjara

Dia bersaing dengan aktris-aktris ternama Tanah Air, di antaranya Adinia Wirasti, Hannah Al Rashid, Happy Salma, Asri Welas, dan Eriska Rein.

Namun, Anggika tidak ingin berharap terlalu tinggi untuk menjadi pemenang. Ia sudah merasa cukup diakui ketika namanya masuk menjadi nominasi.

"Aku enggak mau ekspektasi besar-besar. Jadi nominasi cukup. Karena saingannya lumayan berat, jadi aku enggak berekspektasi gimana-gimana. Nominasi saja rasanya sudah diakui," ujar Anggika.

"Saingannya kuat banget ya, bersyukur aja sih. Akhirnya kerja keras aku bisa diapresiasi sama mereka," lanjutnya.

Baca juga: Anggika Bolsterli Belajar Bahasa Jawa dan Sunda untuk Yowis Ben 2

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.