Anggika Bolsterli Belajar Bahasa Jawa dan Sunda untuk Yowis Ben 2

Kompas.com - 01/03/2019, 11:10 WIB
Anggika Bolsterli berpose saat mempromosikan film Yowis Ben 2 di redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019 mendatang. KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNGAnggika Bolsterli berpose saat mempromosikan film Yowis Ben 2 di redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Anggika Bolsterli belajar bahasa Jawa dan Sunda ketika membintangi film Yowis Ben 2. Anggika mengaku bisa berbahasa Jawa secara pasif padahal mamanya merupakan keturunan Jawa.

"Jadi itu tantangan buat aku untuk belajar intonasi, dialek, dan segala macam. Aku harus seperti gadis Jawa banget... yang medok," kata dara kelahiran 21 Juni 1995 itu.

Selain harus menjadi gadis Jawa, Anggika juga ditantang beradegan dengan bahasa Sunda dalam film arahan sutradara Fajar Nugros itu.

"Ada satu scene yang aku harus ngomong pakai bahasa Sunda. Nah aku enggak ngerti sama sekali bahasa Sunda. Jadi ya begitulah. Aku diajarin," ucap Anggika.

"Kita ada reading workshop, ada latihan juga. Kalau aku bingung sama bahasanya aku pasti nanya," imbuhnya.

Baca juga: Cerita Anggika Bolsterli Shooting Film Yowis Ben 2 di Penjara

Yowis Ben 2 menceritakan kisah Bayu dan kawan-kawan yang siap meniti karier bermusik mereka setelah lulus sekolah.

Film yang dijadwalkan tayang pada 14 Maret 2019 mendatang itu juga dibintangi oleh Bayu Skak, Brandon Salim, Joshua Suherman, Laura Theux, Devina Aureel dan lainnya.

Baca juga: Empat Lagu Baru untuk Yowis Ben 2

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X