Isyana Sarasvati Sudah Komunikasi dengan Boyzone untuk Siapkan Kejutan di Jakarta

Kompas.com - 06/03/2019, 19:26 WIB
(dari kiri) David Ananda perwakilan Fullcolor Entertainment, Isyana Sarasvati, Christian Suwarna perwakilan pihak Traveloka, Tata perwakilan DoubleTree by Hilton, dan Rendy perwakilan SuperSonic dalam jumpa pers Konser Boyzone di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA(dari kiri) David Ananda perwakilan Fullcolor Entertainment, Isyana Sarasvati, Christian Suwarna perwakilan pihak Traveloka, Tata perwakilan DoubleTree by Hilton, dan Rendy perwakilan SuperSonic dalam jumpa pers Konser Boyzone di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati dipilih sebagai penampil pembuka dalam konser perpisahan Boyzone di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, 24 Maret 2019 mendatang.

Kata Isyana, ia sudah berkomunikasi dengan pihak Boyzone untuk membicarakan banyak hal, termasuk teknis penampilan.

"Jadi aku sudah komunikasi melalui manajemen Boyzone. Jadi sudah latihan bawakan berapa lagu," ucap Isyana dalam jumpa pers konser Boyzone di DoubleTree by Hilton, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019).

Menurut Isyana, ia akan tampil membawakan beberapa lagu miliknya sebelum boyband asal Irlandia itu menghibur para penggemarnya.

Baca juga: Boyzone Tunjuk Langsung Isyana Sarasvati sebagai Pembuka Konser di Jakarta

Kata Isyana, dalam penampilan tersebut ia juga akan memberikan kejutan kepada para penonton.

"Ini pertama kali aku menjadi opening act dan kayaknya aku akan mempersiapkan sekitar tiga sampai empat lagu. Lagu-lagu aku sendiri," ucap Isyana.

"Semoga bisa memberikan yang terbaik dan akan ada satu surprise, belum boleh aku kasih tahu, tapi Insya Allah kita akan berkolaborasi," sambungnya.

Agar penampilan tersebut berjalan lancar, Isyana mulai melakukan beberapa persiapan agar penampilan dirinya bisa menjadi magnet dan pemecah suasana di awal konser boyband yang terkenal lewat lagu "Every Day I Love You".

"Pasti aku akan sangat menjaga stamina, karena itu penting banget buat sound performer," pungkasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X