Bayu Skak Belum Percaya Diri Garap Yowis Ben 2 Sendirian

Kompas.com - 06/03/2019, 20:43 WIB
Bayu Skak menghadiri screening film Yowis Ben di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanBayu Skak menghadiri screening film Yowis Ben di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTubers Bayu Skak kembali berduet dengan Fajar Nugros sebagai sutradara dalam penggarapan film Yowis Ben 2.

Bayu mengaku belum percaya diri menggarap film produksi Starvision Plus tersebut sendirian.

"Aku kan belum punya pengalaman. Walau alu pernah sekolah film, tapi untuk yang lapangan kayaknya masih butuh Mas Fajar," ujar Bayu dalam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2016).

Bayu mengaku belum merasa cakap dalam mengarahkan para pemain. Bayu masih butuh bimbingan Fajar meskipun dirinya yang menulis skenario film tersebut.

Baca juga: Film Yowis Ben 2 Bakal Lebih Drama

Jika nanti film kedua menuai kesuksesan seperti film perdananya, kata Bayu, bukan tidak mungkin akan ada sekuel lanjutannya. Namun, Bayu lagi-lagi masih merasa belum percaya diri untuk menggarap film ketiganya sendiri.

"Kayaknya aku minta temani sama Mas Fajar lagi deh," kata Bayu lalu tersenyum.

Yowis Ben 2 menceritakan tentang kisah lanjutan para personel Yowis Ben, yakni Bayu Skak sebagai Bayu, Joshua Suherman sebagai Doni, Tutus Thomsons sebagai Yayan, dan Brandon salim sebagai Nando yang berjuang terjun di industri musik.

Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Tanah Air pada 14 Maret 2019.

Baca juga: Yowis Ben 2, Film Drama Komedi Lintas Budaya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X