Popon Kerok Akan Suguhkan Guyonan Pernikahan di Local Stand Up Day 2019

Kompas.com - 11/03/2019, 19:10 WIB
Muhammad Saleh Jammaharizki atau yang akrab disapa Popon berpose seusai media visit ke kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Senin (11/3/2019). Popon bersama Gilang Bhaskara dan Uus sedang melakukan promo untuk event Local Stand Up yang akan digelar pada 15-16 Maret di Kuningan City Ballroom. KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESMuhammad Saleh Jammaharizki atau yang akrab disapa Popon berpose seusai media visit ke kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Senin (11/3/2019). Popon bersama Gilang Bhaskara dan Uus sedang melakukan promo untuk event Local Stand Up yang akan digelar pada 15-16 Maret di Kuningan City Ballroom.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Muhammad Saleh Jammaharizki atau yang lebih dikenal dengan nama Popon Kerok turut menjadi penampil dalam acara Local Stand Up Day 2019 di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, pada 15-16 Maret mendatang. 

Popon mengaku akan membawakan materi yang berkaitan dengan kehidupannya saat ini, yakni tentang pernikahan. Ide itu tercetus lantaran banyak hal menarik yang baru ia alami setelah menikah pada Desember 2018 lalu.

Popon menyampaikan hal tersebut saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, Senin (11/3/2019) untuk mempromosikan acara Local Stand Up Day 2019.

Baca juga: Local Stand Up Day 2019, Pestanya Para Pencinta Komika

"Saya bakal bawakan materi candaan soal pernikahan, kebetulan habis married, ternyata banyak hal lucu yang bisa dibagikan ke penonton," ucap Popon.

Menurut pria berusia 30 tahun ini, rutinitas pascamenikah banyak yang berubah karena harus menyesuaikan diri dengan pasangan.

Lanjut Popon, hal itulah yang banyak memberinya banyak pengalaman lucu yang layak dibagikan, apalagi soal mertua.

"Baru nikah, tadinya aktivitas lepas saja jadi ada yang malu-malu, adaptasi lagi, sungkan sama mertua, suka canggung, itu kan lucu," ujarnya.

Baca juga: Stand Up Comedy Sabotase Album Hip Hop Pandji Pragiwaksono

"Apalagi tinggal di apartemen sebelahan sama kakak ipar, wah itu juga banyak lucunya," sambungnya.

Popon mengawali karier sebagai komika profesional dengan beberapa kali mengikuti kompetisi Stand Up Comedy di beberapa televisi swasta.

Pria berbadan tambun ini akhirnya bisa keluar menjadi juara ketika mengikuti ajang Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim kedelapan pada Agustus 2018 lalu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X