Cinta Laura Berusaha Bikin Irsyadillah Nyaman

Kompas.com - 15/03/2019, 12:15 WIB
Artis Peran Cinta Laura dan Irsyadillah berpose saat promo Film Mati Anak di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Film horor besutan sutradara Derby Romero ini akan tayang di biskop mulai 28 Maret 2019.KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Artis Peran Cinta Laura dan Irsyadillah berpose saat promo Film Mati Anak di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Film horor besutan sutradara Derby Romero ini akan tayang di biskop mulai 28 Maret 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura berusaha membuat Irsyadillah, lawan mainnya dalam film horor Mati Anak, merasa nyaman untuk membangun chemistry di antara mereka.

Dalam film yang diproduksi oleh MD Entertaiment itu, Cinta berperan sebagai Ina sedangkan Irsyad sebagai Jaka. Dikisahkan, mereka adalah sepasang kekasih yang telah menjalin asmara sejak lama.

"Jadi akhirnya kami hangout beberapa kali supaya dia nyaman sama aku dan akhirnya kami latihan," kata Cinta saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

Baca juga: Pernah Sekolah Akting di Amerika, Cinta Laura Tak Kesulitan Lakoni Adegan Ketakutan

Cinta bercerita, awalnya Irsyad terlihat gugup saat membaca skenario sebuah adegan romantis yang akan mereka lakoni.

"Ada scene dalam film Mati Anak yang ceritanya Jaka sudah siap banget untuk propose (melamar) ke Ina karena mereka sudah lama pacaran," tutur Cinta.

"Dan pertama-tama waktu reading ya pasti dia nervous dan pokoknya menurut aku enggak believeble bahwa dia sayang sama Ina," lanjutnya.

Melihat itu, Cinta berusaha membantu Irsyad agar bisa merasakan atmosfir pasangan yang saling mencintai di antaranya.

"Dan aku kasih skenario dipikiran dia gimana kalau ini pacar kamu yang dulu yang kamu suka banget yang kamu ingin propose," ujar bintang film Target itu.

"Biar dia bisa membayangkan bagaimana dia kalau sayang banget sama seseorang. And the end he's very succesfull," imbuh Cinta.

Baca juga: Cinta Laura Tak Segan Tegur Irsyadillah Saat Beradu Akting




Close Ads X