Nikita Mirzani Ogah Punya Suami Tukang Ungkit Masa Lalu

Kompas.com - 18/03/2019, 10:32 WIB
Pembawa acara Nikita Mirzani saat menjalani syukuran di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Nikita Mirzani saat menjalani syukuran di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani (33) mengungkapkan bahwa ia punya kriteria khusus untuk laki-laki calon pendampingnya kelak. Salah satunya adalah pria yang bisa menghargainya, yang tak mengungkit masa lalunya.

"Yang baiklah, apa adanya. Yang enggak ngungkit-ngungkit masa lalu," kata Nikita di sela syukuran tujuh bulan kehamilan sekaligus acara ulang tahunnya di rumah barunya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

"Ntar lagi cinta, senang-senangnya. Pas lagi marah ‘dasar lo, lo kan begini-begini’. Aduh capeklah kayak gitu," imbuh ibu dua anak ini.

Syarat kedua yang tak kalah penting, Nikita juga mengharapkan orangtua calon pendamping hidupnya nanti merestui hubungan mereka.

Baca juga: (VIDEO) Menengok Rumah Baru Nikita Mirzani

Selain itu, pemain film Comic 8 ini ingin sosok laki-laki tersebut juga bisa menyayangi anak-anaknya.

"Kalau bisa yang direstui jugalah. Yang penting tanggung jawab sama anak-anak, itu aja sih," ujar Nikita.

Nikita menambahkan, setelah mengalami kegagalan berumah tangga yang kesekian kali, ia kini lebih selektif lagi memilih pasangan hidup.

"Iyalah sekarang makin pemilih, jadi selektif lagi," paparnya.

Baca juga: Syukuran Tujuh Bulan Kehamilan, Nikita Mirzani Tak Beritahu Dipo Latief

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X