Banjir Tawaran, Cinta Laura Bakal Main Lebih dari Satu Film Tahun Ini

Kompas.com - 20/03/2019, 13:02 WIB
Artis Peran Cinta Laura berpose saat promo Film Mati Anak di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Film horor besutan sutradara Derby Romero ini akan tayang di biskop mulai 28 Maret 2019.KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Artis Peran Cinta Laura berpose saat promo Film Mati Anak di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Film horor besutan sutradara Derby Romero ini akan tayang di biskop mulai 28 Maret 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura mengatakan bahwa dia mendapatkan banyak tawaran bermain film maupun serial pendek. Meski enggan membocorkan jumlahnya, Cinta memastikan akan bermain lebih dari satu film tahun ini.

"Tahun ini I'm not sure yet, tapi sebenarnya sudah banyak banget tawaran film. Ada mini series di Iflix, ada film juga sama penulis Indonesia yang top banget, aku belum bisa bilang siapa," kata Cinta saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"And then ada projek film satu lagi yang baru aja ditawarin kemarin sama adalah satu PH besar. Jadi aku tinggal pilih dan mudah-mudahan juga waktunya pas. Jadi mungkin tahun ini lebih dari satu kayaknya," sambungnya.

Baca juga: Cinta Laura dan Irsyadillah Ingin Meyakinkan seperti Bella Swan dan Edward Cullen

Cinta menuturkan, tahun ini banyak film yang dari segi cerita menarik perhatiannya untuk terlibat. Selama ini, perempuan yang khas dengan aksen bule-nya itu cukup selektif memilih proyek apapun yang dia kerjakan.

"Tahun ini lebih banyak cerita-cerita yang bikin aku penasaran dan bikin aku pengin ikutan. Kalau kemarin banyak juga ditawarin film, tapi aku selalu enggak mau," tutur Cinta.

"Karena kurang suka story line-nya. Aku sangat selektif untuk apa pun yang aku lakukan," lanjutnya.

Cinta diketahui sedang sibuk mempromosukan film horor pertamanya bertajuk Mati Anak. Dalam film yang digarap oleh Derby Romero itu, Cinta beradu akting dengan artis peran Irsyadillah.

Baca juga: Mengaku Introvert, Irsyadillah Mulai Membuka Diri pada Cinta Laura




Close Ads X