Cinta Laura dan Irsyadillah Ingin Meyakinkan seperti Bella Swan dan Edward Cullen

Kompas.com - 15/03/2019, 14:35 WIB
Artis Peran Cinta Laura dan Irsyadillah berpose saat promo Film Mati Anak di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Film horor besutan sutradara Derby Romero ini akan tayang di biskop mulai 28 Maret 2019.KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Artis Peran Cinta Laura dan Irsyadillah berpose saat promo Film Mati Anak di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Film horor besutan sutradara Derby Romero ini akan tayang di biskop mulai 28 Maret 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura berharap banyak orang bisa ikut merasakan chemistry antara dirinya dan Irsyadillah dalam film horor Mati Anak.

Dalam film yang diproduksi oleh MD Entertaiment itu, Cinta berperan sebagai Ina sedangkan Irsyad sebagai Jaka. Mereka adalah sepasang kekasih yang telah menjalin asmara sejak lama.

"Aku pengin orang-orang percaya banget sama chemistry aku sama Irsyad di film ini. Aku mau mereka percaya sama hubungan kami di film ini," ucap Cinta di kantor redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

Cinta mengajak Irsyad untuk mengerahkan segala kemampuan terbaik saat agar penonton yakin dengan peran dan jalan cerita film itu.

"Aku bilang sama Irsyad 'ayo kita lakuin akting kita sebaik mungkin supaya kita bisa kayak Bella Swan dan Edward Cullen (Twilight)," ucap Cinta.

"Nanti remaja-remaja nonton film ini mereka kayak 'ooh aku mau punya hubungan seperti mereka' itu kan berarti sukses kalau bikin audience kayak gitu," lanjutnya.

Baca juga: Cinta Laura Berusaha Bikin Irsyadillah Nyaman

Cinta menambahkan, dia dan Irsyad juga sama-sama tertantang untuk berperan sebagai sepasang kekasih yang siap meneruskan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Yang pasti ini bukan hanya challange buat Irsyad tapi aku juga, karena kita berdua selain masih mikirin karier tapi kita juga masih muda belum sampe ke mau menikah," tambah Cinta.

"Itu challenging buat kami untuk gimana emosi orang yang benar-benar sudah siap mau serius menikah," imbuhnya.

Baca juga: Cinta Laura Tak Segan Tegur Irsyadillah Saat Beradu Akting




Close Ads X