Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadir Lagi, Synchronize Festival 2019 Akan Digelar Oktober

Kompas.com - 22/03/2019, 12:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira bagi penikmat musik Tanah Air, Synchronize Festival akan hadir lagi tahun ini. Festival musik ini bakal berlangsung selama tiga hari pada akhir 2019 mendatang.

"Synchronize Festival 4, 5, 6 Oktober 2019 - Gambir Expo Kemayoran, Jakarta," demikian bunyi keterangan tertulis dari penyelenggara festival musik tersebut yang diterima Kompas.com, Jumat (22/3/2019).

Namun, belum banyak informasi yang dibagikan selain lokasi dan waktu acara. Para line-up atau penampil di Synchronize Festival tahun ini belum diumumkan.

"Nantikan kabar-kabar dari kami lebih lanjut," kata penyelenggara.

Baca juga: Setahun Bangkit, PADI Reborn Menghibur dalam Synchronize Fest 2018

"This is a festival for everyone! You better be ready! It’s not just a festival, it’s a movement!" tulis akun Instagram Synchronize Festival.


Synchronize Festival yang digelar oleh Demajors dan Dyandra Promosindo, merupakan festival muilti-genre berskala nasional yang mengundang puluhan ribu penonton untuk merayakan keberagaman jenis musik selama tiga hari tiga malam.

Penonton dapat menikmati suguhan lebih dari 100 pertunjukan musik terkurasi dari artis-artis terfavorit dan terbaik tanah air yang datang dari era 1970-an, 1980-an, 1990-an, dan 2000-an.

Baca juga: Relaksasi Saraf bersama Fourtwnty di Synchronize Fest 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com