Aurelie Moeremans Tak Ingin Penampilannya di Panggung Disaksikan Ello

Kompas.com - 22/03/2019, 19:26 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Aurelie Moeremans berkesempatan untuk tampil bersama grup musik PADI Reborn dalam gelaran musik After Hours Music GTV di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019) malam.

Aurelie yang akan menyanyikan dua lagu bersama Piyu dan kawan-kawan mengaku bahwa penampilannya malam ini tak ingin disaksikan oleh kekasihnya, yakni Marcello Tahitoe atau Ello.

Baca juga: Aurelie Moeremans Sebut Sudah Rencanakan Pernikahan dengan Ello

Wanita berusia 25 tahun ini merasa kehadiran kekasihnya itu akan membuatnya tak bisa fokus, apalagi Aurelie bukanlah orang lama dalam dunia tarik suara.

"Aku penginnya sih Ello enggak datang. Karena aku nervous kalau ada dia," kata Aurelie di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Pendapat tersebut didapat Aurelie, setelah dirinya diundang tampil dalam konser ulang tahun Slank ke-35, pada Desember 2018 lalu.

Saat itu, kata Aurelie, konsentrasinya sedikit buyar saat Ello datang secara diam-diam.

"Waktu itu pernah manggung, aku sudah bilang jangan datang, eh dia malah selfie di tempat acaranya, jadi bete banget," ujar Aurelie.

Malam nanti, Aurelie Moeremans akan tampil bersama Padi Reborn dengan membawakan dua buah dari lagu yaitu, "Mahadewi" dan "Ternyata Cinta".

Selain Aurelie, PADI juga akan melibatkan penyanyi muda Brisia Jodie.

PADI sendiri rencananya akan tampil selama dua jam dengan membawakan sebanyak 14 lagu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.