Seungri Klaim Isi Obrolan Grupnya Telah Disalahartikan

Kompas.com - 23/03/2019, 10:29 WIB
Mantan member BIGBANG, Seungri, yang sedang terjerat kasus dugaan penyediaan layanan prostitusi dan perjudian. SoompiMantan member BIGBANG, Seungri, yang sedang terjerat kasus dugaan penyediaan layanan prostitusi dan perjudian.

KOMPAS.com - Kuasa hukum penyanyi Seungri, Son Byung Ho, baru-baru ini menegaskan bahwa isi obrolan Seungri tentang 'perempuan' dalam grup chat dengan kolega bisnisnya, telah disalahartikan.

"Salah satu komentar dalam obrolan itu berbunyi, 'Beri mereka perempuan gampangan', itu disalahtafsirkan," kata Hyung Ho.

Dia mengklaim, konteks sebelum dan sesudah pernyataan itu kemungkinan telah dihilangkan sehingga menyebabkan kesalahpahaman.

Menurut pengakuan Seungri kepadanya, mantan member BIGBANG itu tak ingat dengan jelas percakapannya tiga tahun yang lalu, namun dia mengaku tidak menggunakan sebutan murahan seperti 'perempuan gampangan'.

"Dia mungkin menghadiri acara kumpul-kumpul setelah konser dan mencoba mengatakan 'gadis-gadis yang menyenangkan', tetapi akhirnya ditafsirkan salah," ujar Byung Ho.

Baca juga: Karena Skandal Seungri, Bos YG Entertainment Dikabarkan Akan Dilengserkan

Seungri juga menekankan kepada kuasa hukumnya itu bahwa dia hanya ingin mencari perempuan untuk menemani para tamu dan dia juga memperlakukan mereka dengan baik.

Pernyataan dalam chatroom yang dirujuk Seungri dan kuasa hukumnya adalah bagian yang dibagikan oleh SBS funE yang menimbulkan kecurigaan bahwa Seungri menyediakan prostitusi untuk investor asing.

"Kami akan memberi mereka dua kursi utama dan beberapa bodyguard. Kami akan merawat mereka dengan baik," tulis seseorang bernama Kim seperti yang dilihat dalam transkrip obrolan grup tersebut.

"Oke. Bagaimana dengan perempuan? Beri mereka yang gampang," tulis seseorang diduga Seungri.

Namun, sampai detik ini, Seungri membantah semua tuduhan berkait dengan dugaan menyediakan layanan prostitusi.

Baca juga: Seungri Akhirnya Akui Salah Satu Tuduhan yang Dialamatkan Padanya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.