Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Park Bo Gum Ceritakan Alasannya Nonton Konser BTS di Hong Kong

Kompas.com - 23/03/2019, 15:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Korea Selatan, Park Bo Gum, mengungkapkan bahwa baru-baru ini ia menonton konser boyband BTS di Hong Kong.

Pemain drama Encounter ini menceritakan bahwa sebenarnya ada alasan tersendiri sampai ia menyaksikan konser grup yang beranggotakan salah satu sahabatnya itu, Kim Taehyung atau V, di sana.

"Memang saya sibuk, tapi sebelumnya ada tur di Hongkong, jadi di sana saya ada waktu senggang sedikit, saya bermain ke theme park dan juga saya datang ke konser BTS," katanya dalam  konferensi pers fan meeting-nya di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Baca juga: Shooting Encounter di Kuba, Park Bo Gum Malah Teringat Fans Indonesia

Konser BTS bertajuk BTS World Tour: Love Yourself itu berlangsung di AsiaWorld-Expo Arena, Hong Kong, pada 20-21 dan 23-24 Maret 2019.

Bo Gum yang sebelumnya menggelar fan meeting di negara dan tempat yang sama tepatnya di Hall 10 AsiaWorld-Expo pada 16 Maret, menyempatkan menonton konser BTS pada 20 Maret. Mumpung ada waktu luang, ia ingin menggunakannya dengan baik.

"Memang kalau ada waktu kosong saya maunya enggak dihabiskan dengan sia-sia, saya maunya mengisi (dengan kegiatan)," ucap Park Bo Gum.

Sebagai informasi, Sabtu (23/3/2019) malam ini, Bo Gum akan menggelar fan meeting bertajuk tema Good Day in Jakarta di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Baca juga: Ungkapan Syahdu Park Bo Gum untuk Para Penggemarnya di Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com