Park Bo Gum Ceritakan Alasannya Nonton Konser BTS di Hong Kong

Kompas.com - 23/03/2019, 15:47 WIB
Konferensi Pers Park Bo Gum di Mall Kota Kasablanka, Jumat (22/03/2019) KOMPAS.com / Adinda Dwi PutriKonferensi Pers Park Bo Gum di Mall Kota Kasablanka, Jumat (22/03/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Korea Selatan, Park Bo Gum, mengungkapkan bahwa baru-baru ini ia menonton konser boyband BTS di Hong Kong.

Pemain drama Encounter ini menceritakan bahwa sebenarnya ada alasan tersendiri sampai ia menyaksikan konser grup yang beranggotakan salah satu sahabatnya itu, Kim Taehyung atau V, di sana.

"Memang saya sibuk, tapi sebelumnya ada tur di Hongkong, jadi di sana saya ada waktu senggang sedikit, saya bermain ke theme park dan juga saya datang ke konser BTS," katanya dalam  konferensi pers fan meeting-nya di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Baca juga: Shooting Encounter di Kuba, Park Bo Gum Malah Teringat Fans Indonesia

Konser BTS bertajuk BTS World Tour: Love Yourself itu berlangsung di AsiaWorld-Expo Arena, Hong Kong, pada 20-21 dan 23-24 Maret 2019.

Bo Gum yang sebelumnya menggelar fan meeting di negara dan tempat yang sama tepatnya di Hall 10 AsiaWorld-Expo pada 16 Maret, menyempatkan menonton konser BTS pada 20 Maret. Mumpung ada waktu luang, ia ingin menggunakannya dengan baik.

"Memang kalau ada waktu kosong saya maunya enggak dihabiskan dengan sia-sia, saya maunya mengisi (dengan kegiatan)," ucap Park Bo Gum.

Sebagai informasi, Sabtu (23/3/2019) malam ini, Bo Gum akan menggelar fan meeting bertajuk tema Good Day in Jakarta di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Baca juga: Ungkapan Syahdu Park Bo Gum untuk Para Penggemarnya di Indonesia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X