Tanta Ginting Rayakan Satu Tahun Pernikahan dengan Wine Spesial

Kompas.com - 26/03/2019, 10:38 WIB
Tanta Ginting saat ditemui di Institut Français dIndonésie (IFI), Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTanta Ginting saat ditemui di Institut Français dIndonésie (IFI), Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Tanta Ginting merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Denalta Eunike yang pertama dengan minum wine.

Tanta bercerita, dia memberikan kejutan kepada istrinya dengan menyiapkan wine yang sama di pesta pernikaham mereka.

"Iya betul yang ke 1 tahun. Kemarin untungnya gue nyimpan wine yang sama kita minum waktu wedding," kata Tanta saat ditemui usai acara selamatan film Ratu Ilmu Hitam di Kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2019).

"Kemarin gue surprise-in dia, kita makan terus, ‘kita minum wine ya’, ‘winenya apa?’ Tiba-tiba gue sudah sembunyiin, kasih sama orang waitress-nya, begitu waitress-nya ngeluarin, dia langsung kayak ‘aaaaa’," sambung Tanta.

Baca juga: Pasangan Tanta Ginting-Denalta Eunike Rayakan Satu Tahun Pernikahan

"Karena ini wine yang sama cuma ada di Amerika. Ini susah banget nyarinya, enggak mahal sih cuma jarang aja," lanjutnya.

Tanta dan Denalta diketahui melangsungkan pernikahan pada 24 Maret 2018 di Texas, Amerika Serikat. 

Tanta menuturkan, dia ingi mengingat kembali peristiwa saat dia dan Denalta mengucap janji setia tahun lalu.

"Jadi sebuah momen pengingat aja. Tahun lalu pernah kita minum wine ini juga disaat kita menyatakan 'i do' itu dan ingin setahun kemudian merasakan itu lagi," tutur Tanta.

"Mengingat lagi walaupun mungkin kita masih mencoba untuk menjalankan kehidupan pernikahan yang masih rada canggung buat kita. Bisa mengingat lagi what we did it and bagaimana waktu kita pertama kali minum wine ini," imbuhnya.

Baca juga: Banyak Kesibukan, Tanta Ginting Tunda Punya Momongan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X