YG Entertainment Hapus Merchandise dan Buramkan Foto Seungri

Kompas.com - 27/03/2019, 16:34 WIB
Seungri menjalani pemeriksaan di Kantor Polisi Metropolitan Seoul, Korea Selatam, dari Kamis (14/3/2019) hingga Jumat (15/3/2019) pagi. SoompiSeungri menjalani pemeriksaan di Kantor Polisi Metropolitan Seoul, Korea Selatam, dari Kamis (14/3/2019) hingga Jumat (15/3/2019) pagi.

KOMPAS.com - Sehari setelah kabar yang menyebutkan bahwa merchandise konser Seungri masih tersedia untuk dijual di toko online resmi YG Entertainment, YG Select, agensi itu langsung mengambil tindakan.

YG Entertainment kini mulai mengeluarkan atau menghapus barang-barang atau merchandise tur solo Seungri sebelumnya yang bertajuk The Great Seungri dari pusat perbelanjaan online mereka.

Merchandise konser solo Seungri sebelumnya, The Great Seungri, yang dihapus dari toko online milik YG Entertainment, YG Select.Koreaboo Merchandise konser solo Seungri sebelumnya, The Great Seungri, yang dihapus dari toko online milik YG Entertainment, YG Select.
Selain itu, YG Entertainment juga mulai menghapus foto-foto Seungri dari merchandise BIGBANG. Beberapa merchandise bahkan memperlihatkan wajah Seungri yang buram atau blur.

Salah satu merchandise BIGBANG yang memburamkan wajah Seungri, mantan member boyband bentukan YG Entertainment itu.Koreaboo Salah satu merchandise BIGBANG yang memburamkan wajah Seungri, mantan member boyband bentukan YG Entertainment itu.
Salah satu merchandise BIGBANG yang memburamkan wajah Seungri, mantan member boyband bentukan YG Entertainment itu.Koreaboo Salah satu merchandise BIGBANG yang memburamkan wajah Seungri, mantan member boyband bentukan YG Entertainment itu.
Sementara foto merchandise BIGBANG lainnya benar-benar sudah menghapus gambar Seungri sepenuhnya. Namun, tindakan penghapusan itu belum sepenuhnya selesai.

Baca juga: Seungri Klaim Diri sebagai Korban Burning Sun

Saat ini, belum semua merchandise BIGBANG yang dijual di YG Select telah diedit untuk menghapus gambar Seungri, namun YG Entertainment perlahan-lahan mengerjakannya.

Salah satu merchandise BIGBANG yang menghapus karakter Seungri, mantan member boyband bentukan YG Entertainment itu.Koreaboo Salah satu merchandise BIGBANG yang menghapus karakter Seungri, mantan member boyband bentukan YG Entertainment itu.
Agensi tersebut telah mengakhiri semua hubungan dengan Seungri, mengakhiri kontraknya, dan menghapus BIGBANG dari profil Seungri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, Seungri memutuskan keluar dari YG dan BIGBANG sekaligus pensiun dari dunia hiburan setelah terjerat kasus hukum soal dugaan menyediakan layanan prostitusi.

Baca juga: Pengakuan Seungri tentang Skandal Video Seks Jung Joon Young



Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.