Evi Masamba Sempat Masuk Rumah Sakit Saat Cekcok dengan Suami

Kompas.com - 27/03/2019, 17:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dangdut Evi Masamba mengatakan, dia sempat masuk rumah sakit saat cekcok dengam suaminya Arif Hajrianto

Hal itu dikatakan Evi saat ditemui usai jumpa pers Konser HUT ANTV, Indonesia Keren 4, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/3/2019).

"Pasti ganggu kesehatan, karena kan kemarin sempat drop juga ya, masuk rumah sakit. Dan juga itu, ya pengaruh pikiran semua sih," kata Evi.

Evi yang kini tengah hamil lima bulan mengaku, pertengkarannya dengan Arif sering terjadi sejak kandungannya berusia 2 bulan.

Baca juga: Hamil 5 Bulan, Evi Masamba Ogah Dekat-dekat Suami

"Itu ya istilahnya, pisah ranjang. Pisah ranjang sih untuk sementara aja kali ya, doain aja. Sejak hamil dua bulan. Kurang lebih tiga bulan cekcok," sambungnya.

Kini penyanyi jebolan kontes dangdut D'Academy itu ingin hubungannya dengan suaminya kembali membaik. Menurut Evi, perdebatan itu muncul karena perubahan emosi dari ibu hamil.

"Aku Insya Allah mau baikan lagi, apalagi aku lagi hamil. Ketika hamil gini kan butuh support dari suami, butuh dimanja, disayang. Doain aja," tutur Evi.

"Karena kan suka cekcok dan aku tuh kemarin belum nyadar kalau itu bawaan hamil. Suami ku pun mungkin belum tau kalau itu bawaan hamil," imbuhnya.

Baca juga: Evi Masamba Cekcok dengan Suami sejak Hamil Dua Bulan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.