Andien Rilis Singel Terbaru Hasil Kolaborasi dengan Endah N Rhesa

Kompas.com - 27/03/2019, 19:21 WIB
Penyanyi Andien Aisyah saat ditemui dalam jumpa pers singel terbarunya Everything In Between di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Andien Aisyah saat ditemui dalam jumpa pers singel terbarunya Everything In Between di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Andien Aisyah merilis lagu terbarunya yang berjudul "Everything In Between". Lagu ini merupakan hasil kolaborasinya bersama duo Endah N Rhesa.

Dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019). Andien mengatakan bahwa lagu ini terinspirasi dari kisah petualangan adiknya.

"Single ini sebenarnya terinspirasi dari perjalanan adikku, Diego dan Marlies. Kemarin ini bulan Februari 2019 lalu, baru menyelesaikan perjalanan mereka selama 11 bulan bersepeda melintasi 23 negara dengan 12 ribu km," ucap Andien.

Menurut Andien, ide untuk menjadikan perjalanan adiknya sebagai lagu tak datang begitu saja. Dirinya menjadi yakin setelah bertemu dengan beberapa teman yang juga berkecimpung di dunia tarik suara.

Baca juga: Tompi dan Andien Galang Dana untuk Istri Mendiang Pencipta Himne Guru

"Dari waktu mereka (adik Andien) tiba di Kamboja kalau enggak salah, aku, Mbak Endah dan Mas Rhesa juga produser Nikita Dompas bertemu dan menginisiasi membuat sebuah lagu untuk mengenai perjalanan ini," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Karena message dari perjalanan 'Everything in Between' itu tujuannya untuk beberapa charity mereka. Tidak hanya perjalanannya saja, itu juga ada tujuan mulia di belakangnya," lanjutnya.

Penyanyi berusia 33 tahun ini menambahkan, akan amat disayangkan bahwa niat mulia itu tak disebarluaskan agar dapat menginspirasi banyak orang agar berbuat kebaikan.

"Dan mungkin akhirnya karena melalui media lagu ini, orang-orang bisa memiliki arti dan esensi terhadap perjalannya mereka sendiri," ucap Andien.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.