Ivan Gunawan Enggan Bahas Asistennya yang Meninggal Dunia

Kompas.com - 28/03/2019, 17:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ivan Gunawa enggan membahas tentang asistennya, berinisial AJA, yang meninggal dunia. Menurut Ivan, kepergian AJA tidak perlu dibesarkan.

"Intinya gini, asisten saya kan bukan artis. Jadi enggak usah dibesar-besarin. Sudah ya," kata Ivan saat ditemui usai memandu sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Diberitakan sebelumnya, AJA, yang  terjerat kasus peredaran narkoba meninggal dunia pada Rabu sore dan telah dimakamkan hari ini.

Pemakaman AJA dilakukan secara tertutup di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Kamis siang. Ivan pun tidak menghadiri pemakaman tersebut.

Menurut keterangan pihak kepolisian AJA meninggal dunia di Rumah Sakit Polri pada Rabu Sore. AJA dirawat di Rumah Sakit Polri, karena demam.

Baca juga: Pemakaman Asisten Ivan Gunawan Berlangsung Tertutup

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.