Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Project Pop Senggang, Tika dan Udjo Ambil Tawaran Penyiar Radio

Kompas.com - 31/03/2019, 09:56 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua personel Project Pop, Tika Panggabean dan Udjo kini bekerja sebagai penyiar di salah satu radio swasta.

Menurut mereka berdua, profesi itu dilakoni karena jadwal tampil Project Pop yang cukup senggang.

"Kami itu ambil (tawaran penyiar radio) karena Project Pop kegiatannya biasanya sore ke malam, dan kebetulan lagi belum ada jadwal tetap acara musik di TV," ucap Udjo saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Baca juga: Jadi Penyiar Radio, Tika dan Udjo Project Pop Dapat Banyak Makanan

Menurut Udjo, tawaran  jam siaran pagi tersebut bisa ia manfaatkan untuk membiasakan dirinya bangun lebih awal yang selama ini jarang ia lakukan. 

"Jadi kalau diundang morning show (siaran pagi) itu pas banget, kebetulan saya juga jadi bisa bangun pagi yang biasanya susah," ucap Udjo.

Tika Panggabean mengatakan bahwa sebenarnya profesi penyiar radio tak hanya dilakoni oleh mereka berdua, tapi juga oleh personel Project Pop lainnya.

"Kebetulan dua personel Project Pop lainnya itu juga jadi penyiar, Yosi dan Odie di RRI, cuma memang mereka masih weekly," ucap Tika.

Project Pop sendiri merupakan grup musik asal Bandung, yang terkenal dengan lirik lagu-lagunya yang jenaka. Beberapa lagu mereka yang terkenal adalah "Bukan Superstar", "Goyang Duyu", dan "Dangdut Is The Music of My Country".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com