Jadwal Project Pop Senggang, Tika dan Udjo Ambil Tawaran Penyiar Radio

Kompas.com - 31/03/2019, 09:56 WIB
Dua personel Project Pop, Tika Panggabean (kiri) dan Udjo saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIADua personel Project Pop, Tika Panggabean (kiri) dan Udjo saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua personel Project Pop, Tika Panggabean dan Udjo kini bekerja sebagai penyiar di salah satu radio swasta.

Menurut mereka berdua, profesi itu dilakoni karena jadwal tampil Project Pop yang cukup senggang.

"Kami itu ambil (tawaran penyiar radio) karena Project Pop kegiatannya biasanya sore ke malam, dan kebetulan lagi belum ada jadwal tetap acara musik di TV," ucap Udjo saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Baca juga: Jadi Penyiar Radio, Tika dan Udjo Project Pop Dapat Banyak Makanan

Menurut Udjo, tawaran  jam siaran pagi tersebut bisa ia manfaatkan untuk membiasakan dirinya bangun lebih awal yang selama ini jarang ia lakukan. 

"Jadi kalau diundang morning show (siaran pagi) itu pas banget, kebetulan saya juga jadi bisa bangun pagi yang biasanya susah," ucap Udjo.

Tika Panggabean mengatakan bahwa sebenarnya profesi penyiar radio tak hanya dilakoni oleh mereka berdua, tapi juga oleh personel Project Pop lainnya.

"Kebetulan dua personel Project Pop lainnya itu juga jadi penyiar, Yosi dan Odie di RRI, cuma memang mereka masih weekly," ucap Tika.

Project Pop sendiri merupakan grup musik asal Bandung, yang terkenal dengan lirik lagu-lagunya yang jenaka. Beberapa lagu mereka yang terkenal adalah "Bukan Superstar", "Goyang Duyu", dan "Dangdut Is The Music of My Country".

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X