Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapat Suntikan Semangat, Project Pop Siapkan Singel Terbaru

Kompas.com - 26/03/2019, 17:27 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Project Pop yang terkenal dengan lirik jenaka saat ini sedang menyiapkan singel terbaru untuk para penggemarnya.

Project Pop yang berdiri sejak 1996 ini, kini beranggotakan Udjo, Yosi, Odie, Tika, dan Gugum.

Meski belum tahu pasti kapan singel terbaru ini akan dirilis, Udjo mengaku singel ini lahir karena animo besar para penggemarnya.

Hal itu dirasakan setelah Project Pop beberapa kali diundang tampil dalam festival musik dan banyak generasi millenial yang masih mengingat lagu-lagu mereka.

"Kita mau keluarkan singel (terbaru) sih ya, karena ada beberapa perhelatan acara musik yang membuat kita dapat suntikan semangat," ucap Udjo.

Baca juga: Jadi Penyiar Radio, Tika dan Udjo Project Pop Dapat Banyak Makanan

"Karena para penontonnya yang milenial hafal lagu kita, nah itu buat kita jadi ingin berkarya lagi," lanjutnya.

Udjo pun menjamin bahwa dia dan teman-temannya akan tetap konsisten berkarya, meski kini disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

"Karena berkarya adalah hak segala bangsa ha-ha-ha. Jadi kita tetap di musik meski bentuknya belum tentu album cuma single by single," ujarnya.

Sementara, menurut Tika, singel terbaru ini masih akan bertema seputar apa yang mereka ciptakan sebelumnya. Hanya saja, kata Tika, akan ditampilkan dengan nuansa yang agak berbeda.

"Sebenarnya kayak dua singel terakhir kita itu bercerita tentang menyelipkan sebuah pesan bahwa segala perbedaan dan persoalan itu tidak perlu diakhiri dengan pertentangan dan bertoleransi dengan perbedaan," ucap Tika.

"Kita juga mengeluarkan singel yang 'Coconut' (2018), itu nuansanya lebih bahagia, tarian salsa, jadi intinya orang enggak usah sedih, Project Pop ada di sini, nah kita bermain di situ aja sih sebenarnya," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com