Devano Danendra Tak Sulit Bangun Chemistry dengan Aisyah Aqilah

Kompas.com - 01/04/2019, 22:01 WIB
Devano Danendra bersama Aisyah Aqilah dalam jumpa pers gala premiere film MeloDylan di Metropole XXI, Mentang, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Devano Danendra bersama Aisyah Aqilah dalam jumpa pers gala premiere film MeloDylan di Metropole XXI, Mentang, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam film MeloDylan, Devano Danendra (16) harus menjalani beberapa adegan mesra dengan Aisyah Aqilah (16). Untuk itu Devano dan Aisyah dituntut menjalin chemistry.

Beruntung bagi Devano hal itu mudah dilakukan, karena sebelumnya dirinya dan Aisyah sudah berteman.

"Alhamdulillah sih untuk menjalin chemistry, karena sebelumnya sudah dekat juga. Jadinya untuk menjadi lebih dekat lagi itu gampang," ungkap Devano dalam jumpa pers gala premiere film MeloDylan di Metropole XXI, Mentang, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).

Baca juga: Devano Danendra Siapkan Mental Jadi Pemeran Utama di MeloDylan

Menurut Devano, adegan mesra harus dilakoni dengan fokus. Untuk itu, sebelumnya putra penyanyi dangdut Iis Dahlia ini meminta pada Aisyah untuk meminta izin pada kekasihnya.

"Kalau gue ya fokus saja, kalau misalkan dia sudah punya pacar ya bukan urusan gue. Jadinya ya fokus aja," ucap Devano.

"Dan sudah bilang ke Aisyah juga, 'Kalau lo sudah punya pacar, ya tanggung jawab saja untuk pekerjaan'," imbuhnya.

Film MeloDylan adalah film drama percintaan remaja yang dibintangi oleh Devano Danendra, Aisyah Aqilah, Zoe Jackson, Angga Aldi Yunanda, dan masih banyak lagi. Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini akan mulai tayang pada 4 April 2019 mendatang.

Baca juga: Devano Danendra Pasrah Dibandingkan dengan Iqbaal Ramadhan



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X