Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maudy Ayunda Stop Olahraga demi Habibie & Ainun 3

Kompas.com - 05/04/2019, 10:23 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda akan berhenti berolahraga untuk sementara waktu demi bermain dalam film Habibie & Ainun 3.

Maudy mengatakan, hal itu dilakukannya, karena dia harus terlihat lebuh kurus saat memerankan tokoh Ainun pada masa SMA.

Hal itu dikatakan Maudy saat jumpa pers film Habibie & Ainun 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

"Ya jadi kan aku kemarin-kemarin rajin berolahraga, sekarang ini memang aku stop dulu, karena akan memainkn sosok anak SMA, jadi aku juga harus lebih kurus lagi," kata Maudy.

Baca juga: Maudy Ayunda Bangga Sekaligus Gugup Perankan Ainun Muda

Selain akan mendalami karakter Ainun, pelantun lagu "Untuk Apa" itu juga harus menyesuaikan diri dengan perubahan usia yang dia alami.

Maudy ingin berusaha agar dirinya mirip dengan istri presiden RI ketiga, B. J Habibie itu.

"Aku juga merasa harus dapat menggambarkan sosok Ibu Ainun yang tepat. Nanti pastinya aku juga enggak sabaran sih pengin ngobrol sama Eyang Habibie," ucap Maudy.

"Sebenernya kan aku enggak harus mendalami karakter ibu Ainun saja, tapi seorang sosok perempuan yang masih SMA, itu juga kan perlu perubahan dan transisi umur yang harus aku dalami, jadi lumayan cukup kompleks," tambahnya.

Baca juga: Habibie & Ainun 3 Jadi Film Terakhir Maudy Ayunda Sebelum Kuliah di Stanford

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com