Maudy Ayunda Stop Olahraga demi Habibie & Ainun 3

Kompas.com - 05/04/2019, 10:23 WIB
Maudy Ayunda dalam jumpa pers film Habibie & Ainun 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMaudy Ayunda dalam jumpa pers film Habibie & Ainun 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda akan berhenti berolahraga untuk sementara waktu demi bermain dalam film Habibie & Ainun 3.

Maudy mengatakan, hal itu dilakukannya, karena dia harus terlihat lebuh kurus saat memerankan tokoh Ainun pada masa SMA.

Hal itu dikatakan Maudy saat jumpa pers film Habibie & Ainun 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

"Ya jadi kan aku kemarin-kemarin rajin berolahraga, sekarang ini memang aku stop dulu, karena akan memainkn sosok anak SMA, jadi aku juga harus lebih kurus lagi," kata Maudy.

Baca juga: Maudy Ayunda Bangga Sekaligus Gugup Perankan Ainun Muda

Selain akan mendalami karakter Ainun, pelantun lagu "Untuk Apa" itu juga harus menyesuaikan diri dengan perubahan usia yang dia alami.

Maudy ingin berusaha agar dirinya mirip dengan istri presiden RI ketiga, B. J Habibie itu.

"Aku juga merasa harus dapat menggambarkan sosok Ibu Ainun yang tepat. Nanti pastinya aku juga enggak sabaran sih pengin ngobrol sama Eyang Habibie," ucap Maudy.

"Sebenernya kan aku enggak harus mendalami karakter ibu Ainun saja, tapi seorang sosok perempuan yang masih SMA, itu juga kan perlu perubahan dan transisi umur yang harus aku dalami, jadi lumayan cukup kompleks," tambahnya.

Baca juga: Habibie & Ainun 3 Jadi Film Terakhir Maudy Ayunda Sebelum Kuliah di Stanford

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.